XL Paket Akrab Kuota Keluarga Bisa Dibagi-bagi

by - June 17, 2021

Gak terasa sudah setahun pandemi melanda Indonesia, apa saja yang telah kamu lewati? Banyak cerita yang pastinya berbeda, baik itu cerita suka dan duka. Bertemu dan berpisah dengan orang tersayang termasuk keluarga, merupakan bagian cerita yang paling menarik untuk dibagi. 

Bagaimana pandemi ini punya banyak cara untuk mempersatukan tali silaturahmi pada setiap keluarga di Indonesia, yang dulunya menunggu momen yang pas untuk bertemu, misalkan menunggu Hari Raya tiba, setahun sekali dan begitu lama bukan? 

Namun sekarang, jadi beda. Kita bisa bertemu keluarga kapan saja, bercanda dan bercerita. Gak perlu harus pergi ke coffee shop cukup di rumah aja. Kita bisa ngobrol berlama-lama bersama kakak, adik, ibu atau ayah. Kita bisa ngobrol sambil masak, sambil ngurus anak tanpa harus buru-buru mandi karena sudah ditunggu om dan tante, yang janjian makan siang di salah satu mal. Semua bisa langsung kita lakukan di rumah, bisa dibagi lewat online. 

paket akrab xl
Quote tentang keluarga

Semesta memang punya cara untuk itu menjawab setiap hal yang dirasa sulit bagi manusia. Hal-hal yang dirasa imposible menjadi posible terjawab dalam jaringan. Salah satu rahasianya adalah punya XL paket akrab kuota keluarga, yang ternyata bisa dibagi-bagi.

Kenalan dengan XL Paket Akrab

Tak kenal maka gak sayang, pepatah ini melekat di hati banyak orang. Sebagai salah satu provider paling keren di Indonesia, XL selalu memiliki komitmen untuk selalu dekat di hati banyak orang. Internet cepat, menjangkau semua jaringan dan banyak pilihan paket merupakan cara XL untuk akrab denganmu. 

Berbicara soal banyak pilihan paket, yuk kenalan dengan XL Paket Akrab. Yang menawarkan banyak benefit buat kamu dan keluarga. 

XL Paket Akrab ditujukan untuk seluruh keluarga di Indonesia, paket internet keluarga dengan kuota yang bisa dibagi-bagi. Dengan Paket Akrab, kamu bisa mengontrol kuota semua keluarga dan kerabat dalam satu paket.

Keunggulan Paket Akrab, Kuota Keluarga dan Kerabat

Keunggulan Paket Akrab begitu banyak, ibarat kalau kamu sayang sama orang, gak perlu nunggu lama kan buat cerita tentang kebaikannya? Kapan lagi kamu bisa punya kuota bersama yang bisa dibagi untuk keluarga dan kerabat?

  • Kuota bersama

Paket Akrab punya kuota bersama yang bisa dibagi kepada keluarga dan kerabat

  • Bonus kuota pribadi

Mudah saja dapat bonus ini karena setiap nomor yang terdaftar pada Paket Akrab akan langsung dapat bonus kuota pribadi. Bonus kuota merupakan kuota tambahan untuk digunakan oleh masing-masing anggota berdasarkan lokasi anggota.

  • Unlimited Kuota Aplikasi

Terutama aplikasi belajar dan mendukung pekerjaan seperti WhatsApp, Zoom, Google Map, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Trans dan Microsoft 365

paket kuota besar xl
Paket Akrab XL bisa dibagi untuk keluarga

  • Unlimited panggilan dan SMS

Yaitu gratis nelpon dan sms ke XL dan Axis.

  • Hemat Kuota

Dengan Paket Akrab kontrol kebutuhan kuota semua keluarga dan kerabat dalam satu paket

  • Paket mudah dibeli

Cukup menggunakan Aplikasi MyXL paket Akrab mudah dibeli pun di marketplace selalu tersedia.

  • Bisa memantau sharing kuota

Bisa banget! Gunakan Aplikasi MyXL, sehingga kamu gak perlu rempong untuk sharing dan mengatur kuota seluruh nomor anggota keluarga dan kerabat yang sudah terdaftar.

  • Tarif biaya yang beragam

Rincian tarif biaya yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jumlah anggota keluarga dan kerabat yang ingin gabung dalam Paket Akrab.

  1. Tarif 62rb, harga promo pada aplikasi myXL harga mulai 55Rb saja kuota yang didapatkan adalah 10Gb, untuk nomor anggota keluarga yang bisa didaftarkan yaitu 2 orang.
  2. Tarif 125rb, kuota yang didapatkan adalah 25Gb, untuk nomor anggota keluarga yang bisa didaftarkan yaitu 2 orang.
  3. Tarif 205rb, kuota yang didapatkan adalah 45Gb untuk nomor anggota keluarga yang bisa didaftarkan yaitu 2 orang.
  4. Taris 320rb, kuota yang didapatkan adalah 80Gb, untuk nomor anggota keluarga yang bisa didaftarkan yaitu 4 orang.
  5. Tarif 515rb, kuota sampai 160Gb untuk nomor anggota keluarga yang bisa didaftarkan yaitu 4 orang.

Beli dan Aktivasi Paket Akrab, Kuota Bisa Dipakai Bersama

Beli dan aktivasi Paket Akrab dapat kamu lakukan pada aplikasi MyXL, yang kedua bisa melakukan pembelian di E-commerce yang sering kamu gunakan. 

Cara keluarga jaman now dengan beli dan aktivasi Paket Akrab, langsung buka aplikasi MyXL, Paket Akrab akan muncul pada highlight aplikasi. Kamu bisa langsung menentukan pilihan tarif yang sesuai dengan kebutuhan dan isi dompet kamu yah! 

pilihan paket akrab xl
Pilihan Paket Akrab XL

Kuota ini bisa dipakai bersama, namun gak boros karena mudah mengatur satu persatu dengan membatasi kuota internet untuk setiap anggota keluarga. Disarankan untuk mengatur kuota anak, sesuaikan kebutuhannya. Karena punya kuota dari Paket Akrab, batasi waktu anak agar tidak terus menerus bermain gadget. 

Tunggu apalagi, buatlah pengalaman bersama Paket Akrab dengan kuota bersama yang bisa dibagi-bagi karena berbagi itu indah, apalagi di saat pandemi. Dengan Paket Akrab, berbagi-bagi secara optimal bersama anggota keluarga dan para kerabat.

You May Also Like

62 Comments

  1. Yang jelas lebih banyak cerita dukanya dibanding sukanya, tapi apapun tetap harus disyukuri.

    Keluarga saya pengguna XL garis keras, hampir sebagian besar setia pakai XL, meski kadang sinyalnya naik turun ngeselin, tapi tetap dipake, hehehehehahahaha...

    Saya belum pernah nyobain nih paket akrab ini, kayaknya lebih menarik ya bisa berbagi kuota dengan keluarga. Apalagi anak saya buka youtube bae sama main game online.

    ReplyDelete
  2. Paket Akrab XL menarik, ya. Selama pandemi kita memang makin membutuhkan paketan yang murah dan bisa mendukung semua aktivitas yang kita lakukan.

    ReplyDelete
  3. Aku tertarik sama paket XL yang satu ini yaitu kuota bisa dibagi-bagi dengan anggota keluarga. Wah, jadi lebih hemat dan bisa disesuaikan saat pembelian, bisa iuran juga ya saat membeli paket hehe.

    Cocok nih kuota bersama ini bisa untuk belajar anak2 SD saat daring. Jadi lebih hemat dan bisa bareng2 pakenya.

    Btw, di operator seluler lainnya setahu saya kayaknya juga belum ada ya kak kuota bersama ini.

    ReplyDelete
  4. Aku tertarik sama paket XL yang satu ini yaitu kuota bisa dibagi-bagi dengan anggota keluarga. Wah, jadi lebih hemat dan bisa disesuaikan saat pembelian, bisa iuran juga ya saat membeli paket hehe.

    Cocok nih kuota bersama ini bisa untuk belajar anak2 SD saat daring. Jadi lebih hemat dan bisa bareng2 pakenya.

    Btw, di operator seluler lainnya setahu saya kayaknya juga belum ada ya kak kuota bersama ini.

    ReplyDelete
  5. Tahun lalu saya masih bilang ah sayang sinyal XL ga bagus di area rumah kami... Dan tahun ini kami semua pakai XL, 4 perangkat 4 Xl. Ganti ke si Akrab ini ga ya...?

    ReplyDelete
  6. Paket hemat untuk keluarga saat pandemi seperti sekarang sangat diperlukan sekali. Bagusnya sinyal juga stabil. Karena kadar suka banyak gangguan kalau dipakai barengan...

    ReplyDelete
  7. Menarik banget nih, ada paket akrab dari XL. Kita bisa berbagi dg anggota keluarga lainnya dalam urusan kuota. Disamping itu bisa membantu kita saat belajar online dan bersilahturahmi dg keluarga lainnya melalui VC. Boleh nih dicoba pakai XL. Suamiku pakai XL, beliau beranggapan, XL murah lho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pastinya jadi lebih seru ya kak, dan pas ngumpul bareng di rumah buat acara internet gratisan haha, acara bebas dalam satu rumah...seru pastinya punya keluarga XL. :D

      Delete
  8. aaah kalau udah urusan koneksi, kita memang perlu pastikan semua kebagian ya mba. Paket yang satu ini pas bangeet buat keluarga yaaa

    ReplyDelete
  9. Setuju banget kami sekeluarga sangat tertolong dengan paket dari XL ini. Kuota besar, harga murah, jaringannya kencang bahkan untuk kami yang berada di pelosok.

    Sebagai penjual pulsa, saya juga sering menyarankan pembeli untuk menggunakan XL karena banyak pilihan paket murahnya.

    ReplyDelete
  10. XL ini selalu ciamiikk dan punya promo yg menarik bangett
    suka deh jadi user XL, karena mereka ngerti banget apa yg diinginkan pelanggan
    Keren!

    ReplyDelete
  11. Wah asyik banget ini promonya XL
    Sayangnya di tempatku sinyal XL kurang bagus. Padahal salah satu kartu yang aku pakai ya XL, jadinya hanya terpakai di saat-saat tertentu ketika ketemu sinyal yang kenceng
    Semoga nanti ada perbaikan sinyal XL di daerah tempat tinggalku biar bisa menikmati promo-promonya juga

    ReplyDelete
  12. Paket kuotanya bener-bener bikin akrab satu rumah, karena bisa dimanfaatkan dengan kuota yang besar dan hemat pula biayanya. Apalagi jaringannya kuat pula kan

    ReplyDelete
  13. wah murah, mau langganan XL Paket Akrab ah

    karena nomor ponsel yang satu lagi udah kadaluarsa dan yangsekarang saya pakai sedang bermasalah jika buka blogspot

    tenkyu ya Mbak Shynta, informatif banget

    ReplyDelete
  14. Keren nin ada paket akrab buat seluruh keluarga. Bener banget, ada hari-hari yang kami online semua sekeluarga. Ya ngajar (4 orang barengan ngajar) plus anak sekolah online.
    Suka was-was aja jadi lelet ya, karena on semua. Perlu nyoba XL nih...
    Makasih infonya

    ReplyDelete
  15. Udah ada kuota yang bisa dibagi bersama keluarga eh masih ada lagi bonus pribadinya ya. Asyik banget gak tuh...

    ReplyDelete
  16. Aku dulu pake XL cuma belum sempat pake paket akrab ini, mayan banget ya

    ReplyDelete
  17. Bagus nih bisa memantau sharing kuota di aplikasi MyXL nya ya paket Akrab XL ini. Karena anak-anak kadang suka kebablasan nonton YT nya sehabis belajar daring jadi kl bs dipantau kan lebih efektif.

    ReplyDelete
  18. XL ini emang makin oke yah inovasinya. Seneng deh sama paket akrab XL ini.

    ReplyDelete
  19. Telp saya salah satunya pake xl. Tp blm cobain paket akrab ini...
    Boleh juga ya buat dipake sekeluarga

    ReplyDelete
  20. Wah ini seru nih, ada XL Paket Akrab. Hihihi. Jadi ingat setiap bulan itu saya selalu minta kuota ke suami. Saya juga suka belikan ibu saya paket internet. Seandainya semua pakai XL bisa dicoba yaaa.

    ReplyDelete
  21. Bisa dibagi-bagi juga ya. Kapan hari pernah ada surplus pulsa karena dapet pengganti transport pelatihan, bingung mau buat apa. Kalo tau bisa dibagi begini, bisa deh dicoba nanti.

    ReplyDelete
  22. Hari gini ya, saat semua kegiatan bergantung pada quota internet, dapat fasilitas yang hemat, efisien dan efektif itu bakal terasa banget. Belajar dan bekerja dari rumah jadi lancar tanpa hambatan. Patut dipertimbangkan nih Paket Akrab ini.

    ReplyDelete
  23. Keseruan berselancar di dunia maya menjadi lengkap jika berbagi kebersamaan, di rumah juga menggunakan XL. Pilihan tepat memnggunakan provider.

    ReplyDelete
  24. ada program baru lagi dari xl lumayan juga ya ka

    ReplyDelete
  25. jadi tertarik buat nyobain XL nih secara provider yangs ekarang sering down, jadi menghambat banget....

    ReplyDelete
  26. Wah ada program baru nih nih... dari XL. Internetan di sosial media makin lancar aja deh

    ReplyDelete
  27. Wah asyik banget nih Mba... kuota barengan perlu banget di masa pandemi perlu banget apalagi ada bonus pribadi juga keren nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Bunda Ida. Senangnya bisa barengan sama keluarga, bener-bener jadi membuat makin akrab

      Delete
  28. Xl tahu banget kalau masa pandemi gini kita lebih banyak di rumah saja. Jadi kuota Akrab adalah solusi karena bisa untuk ber 2, 3, atau 4, dan lebih murah tentunya

    ReplyDelete
  29. Wih, paket Akrab XL ini paket yang komplit ya. Bisa dibagi-bagi, gratis telpon dan SMS lagi. Jadi lebih hemat dan masih banyak keunggulannya.

    ReplyDelete
  30. Unlimited kuota untuk aplikasi Zoom, dan Google Meet nih menarik banget. Soalnya kan sekarang ini saya rapat maupun kegiatan pembelajaran seringnya pakai dua aplikasi ini. Kadang kalau jadi peserta, matiin kamera biar bisa menghemat kuota

    ReplyDelete
  31. Tawaran paketnya menggiurkan nii, tapi sayang ditempatku sinyalnya masih blm stabil kalau xl

    ReplyDelete
  32. kebetulan kami sekelluarga menggunakan XL jadi kepikiran buat ganti paket kuota ke paket kuota akrab xl buat keluarga gini ya, lebih hemat

    ReplyDelete
  33. wah mantap juga XL dimasa pandemi semakin banyak promo ya :D

    ReplyDelete
  34. Pengguna XL jd makin dekat nih yah, apalagi masa pandemi gini memang jd andalan banget tuh internetan. Jd sesuatu yg bisa dilakuin dan nolong saat ini. Klo signal kuat jd lebih happy dan gak worry

    ReplyDelete
  35. Seru juga paket Akrab ini. Apalagi jaman sekarang yang namanya akses internet penting banget untuk kegiatan sekolah dan bekerja

    ReplyDelete
  36. Aku pakai XL untuk nomor kantor nih, enak banget sinyal cepet, terus ada banyak pilihan paketnya lagi. Luv deh!

    ReplyDelete
  37. keren nih promonya, sayangnya di tempatku sinyalnya kurang bagus. Tapi dulu waktu tinggal di daerah aku pakai XL dan sinyalnya mantep

    ReplyDelete
  38. aku tuh gak pakai wifi dirumah dan selama setahun anakku kan ada ikut les online dengan zoom meeting selalu pakai xl tapi baru tahu paket keluarga ini, jadi lebih hemat lagi nih, top up ah paketnya

    ReplyDelete
  39. Paket yang sungguh unik ya bisa berbagi dengan anak dan bisa dikontrol lagi ya. Hhmm sepertinya perlu dipertimbangkan nih hehehe.

    ReplyDelete
  40. Berarti ini kuotanya dibagi-bagi tergantung pemakain dari masing2 keluarga ya kak? Kalau sekarang gini emang paling enak pakai yang kuota keluarga gini sih selain lebih hemat jugakan kita lebih sering di rumah ya.

    ReplyDelete
  41. Keren bisa memantau sharing kuota, aku jadi pingin pakai paket akrab ini.. suka sewot kalau share kuota sama kakak soalnya 😅

    ReplyDelete
  42. Masa pandemi kuota udah kayak kebutuhan primer keluarga. Semuanya harus pakai kuota. Buat kerjaan, buat sekolahan, buat me time. Haha. Bagus nih ada pilihan XL buat keluarga

    ReplyDelete
  43. Enak deh kalau ada paket keluarga atau paket barengan gini jadi lebih hemat dan terkontrol juga pengeluaran pemakaian kuotanya.

    ReplyDelete
  44. enak ya kalau bisa dipake barengan jadi lebih irit, apalagi XL jaringannya juga kenceng :)

    ReplyDelete
  45. Di masa pandemi gini paket kuota murah emang bener2 dibutuhkan, bisa buat streaming2 atau video call ke keluarga.. Soalnya kan nggak bisa ketemu langsung, bisanya by phone..

    ReplyDelete
  46. XL paket akrab semakin bisa mendekatkan yang jauh ya. BAgi yang belum bisa bertemu keluarga karena pandemi ini, dengan internet yang murah.. sangat membatu sekali dalam bersilaturahmi.

    ReplyDelete
  47. Selama pandemi saya sangat butuh kuaota nih mbak. Apalagi misal lagi bosan menunggu di suatu tempat. Xl ini emang kecepatannya stabil dan bagus sih

    ReplyDelete
  48. Paket akrab XL untungnya nggak cuma bersama keluarga, mantap nih ada bonus pribadinya. Di tempat aku XL juga paling banyak peminatnya. Banyak bonus yang ditawarkan dan jaringan lebih stabil.

    ReplyDelete
  49. Paket XL keluarga ini menariiik banget!
    Bisa dibagi2 jadinya hemaaattt
    buibu2 pasti demen banget nih.

    ReplyDelete
  50. Enak ya ada paket keluarga gini, bisa bagi-bagi kuota. Apalagi sekarang suami WFH dan anak SFH, aduh butuh banget nih paketan kayak gini. XL emang keren ya...

    ReplyDelete
  51. waaaa.....sesudah baca review Mbak Shynta ini, saya pakai XL

    dan hasilnya wes..ewes....lancar banget

    sayang, saya masih bingung aktifin paket akrab, jadi masih pakai hot rod

    ReplyDelete
  52. Penamaannya keren! Paket Akrab memang banget buat mengakrabkan anggota keluarga yang satu dengan yang lain. Buat orangtua, masa pandemi tuh salah satu tantangannya ketika anak-anak jadi lekat banget sama gadget. Tapi kan mereka juga jadi nggak berkutik ya kalau pemakaian bisa dikontrol. Pilihan pas nih pakai Paket Akrab XL.

    ReplyDelete
  53. saya juga menggunakan XL, karena di tempat tinggal bagus providernya

    ReplyDelete
  54. wah paket akrab dari XL ini memang membuat keluarga makin akrab ya kak
    bisa tetap saling terhubung dengan kuota xl

    ReplyDelete
  55. Bisa lebih murmer ya tarif paket akrab ini, soalnya biayanya barengan buat keluarga. Sekarang ini kuota internet dipakai buat suami saat WFH, buat saya ketika menulis or ngeblog Dan buat anak saat PJJ. Jadi terbantu banget sama paket XL ini

    ReplyDelete
  56. Wow keren ada unlimited kuota gini
    tapi ini cuman buat beberapa app ya yang terbuka?

    kayak medsos ga bakalan bisa kebuka ya? IMHO

    ReplyDelete
  57. Seru bangt nih bisa pakai paket Akrab ini,keluarga bisa pakai bersama-sama ya. Jaringan XL ini pun lancar banget juga ya apalagi unlimited buat happy deh.

    ReplyDelete
  58. Sepakat banget kuota anak dibatasi agar tidak sembarangan menggunakan gadget. Kalau jaringan XL makin kencang, asyiklah itu membantu PJJ banget deh

    ReplyDelete
  59. Kabar bagus nih buat ponakanku. Dia pakai xl untuk keperluan kuliah online setiap hari.

    Kadang saya bantu kirim pulsa buat dipaketin sendiri. Kalau ada kuota bareng2 gini lebih hemat ya

    ReplyDelete
  60. Seneng banget paket Akrab XL bisa dipake bersama ya Mbak... tarifnya beragam pula jadi bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan keluarga ya

    ReplyDelete