Hunian Idaman Era New Normal, SOHO New York Meikarta

by - February 18, 2021

Pandemi Covid-19 banyak membawa perubahan signifikan dalam kehidupan kita. Setiap orang tanpa terkecuali ikut terkena dampaknya. Kita pun pada akhirnya dituntut untuk beradaptasi dengan situasi new normal yang bisa menjadi akan menjadi standar kehidupan baru.

Satu hal, yang harus kita terima dengan besar hati adalah kemungkinan besar hidup kita tidak akan pernah kembali sama seperti sebelum pandemi. Tidak hanya dalam hal lifestyle, perubahan pun terjadi dalam tata ruang kota, termasuk konsep hunian.

Perusahaan umumnya menerapkan kebijakan work from home untuk menghindari penularan virus. Oleh karena itulah, tuntutan jaman now adalah adanya hunian yang menawarkan konsep hunian yang mengakomodir kebutuhan ruang untuk bekerja.
soho new york meikarta
Konsep eco-friendly SOHO New York Meikarta

Cara Memilih Hunian Idaman di Era New Normal

Konsep hunian sehat di masa new normal menuntut para developer untuk menawarkan hunian yang adaptif dengan memperhatikan faktor iklim wilayah setempat. Hunian yang tepat untuk wilayah tropis seperti Indonesia harus memiliki sirkulasi udara dan kecukupan sinar matahari yang baik. Serta adanya fasilitas ruang terbuka hijau.

Penataan ruangan yang baik akan memberikan banyak dampak positif, seperti great room vibes, estetika ruangan yang tetap berkelas serta tentunya kesehatan bagi penghuninya. Sirkulasi udara dan pencahayaan sinar matahari yang baik membuat bakteri/virus tidak mudah berkembang biak.

Sebelum memutuskan untuk memilih hunian idaman di era new normal, pastikan dulu pilihanmu sesuai dengan ciri-ciri hunian sehat jaman now ya:

Great room vibes

Konsep ruangan yang memberikan efek 60% lebih luas dari luas bangunan berkat pemilihan desain atap yang tinggi membuat ruangan terasa lega. Selain itu, pemilihan interior seperti sanitizer dengan sensor otomatis (touchless) sangat cocok diterapkan dalam hunian sehat era new normal ini.

High ceiling

Konsep hunian dengan desain atap yang lebih tinggi dari standar umumnya akan memberikan kesan luas dan menambah estetika ruangan. Atap hunian yang standar umumnya sekitar 2,5-3 meter. Hunian dengan ceiling diatas 4,8 meter akan membuat sirkulasi udara lebih sehat.

Double Floor Window

Hunian yang memiliki area bukaan banyak seperti jendela yang besar akan memberikan pencahayaan alami dari sinar matahari. Manfaat sinar matahari, tentunya dapat membunuh virus dan bakteri. Selain itu, lebih hemat listrik karena meminimalisir penggunaan lampu.

Flexibility Living

Hunian di era new normal harus multifungsi sebagai home office. Memang harus ada satu sudut ruangan yang dijadikan areal produktif untuk bekerja. Konsep ruangan yang sirkulasi udaranya baik dapat menurunkan suhu ruangan sehingga tidak memerlukan pendingin ruangan walaupun seharian work from home.

Grand Balcony

Konsep hunian yang menawarkan area hijau terbuka bisa menjadi salah satu indikator hunian sehat di era new normal ini. Kita bisa refreshing sejenak di balkon yang luas. Bisa juga kita manfaatkan untuk menekuni urban farming yang tengah hits di masa pandemi ini.

Eco-Friendly

Konsep eco-friendly ini memberikan benefit berupa hemat listrik dan ramah lingkungan. Karena konsep hunian didesain agar tidak terlalu banyak menggunakan lampu maupun pendingin ruangan.

Nah, menjawab demand yang tinggi akan hunian idaman yang sehat di era new normal ini, maka Meikarta Cikarang meluncurkan SOHO New York Meikarta. Hunian idaman yang memenuhi kriteria hunian idaman yang sehat jaman now.

Peluncuran SOHO New York Meikarta

SOHO New York by Meikarta Cikarang merupakan hunian tepat di masa new normal untuk tempat tinggal dan bekerja/berbisnis. Desainnya mengambil inspirasi dari SOHO-SOHO yang ada di New York.
hunian idaman di masa pandemi
SOHO New York Meikarta dengan ruang kerja yang modern
SOHO New York terletak tepat di atas area komersial dan retail District One, sehingga penghuninya hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju ke area komersial menikmati makanan dan entertainment.

Bagi penghuni yang memanfaatkan SOHO NY sebagai ruang kantor, nantinya akan ada captive market sekitar lebih dari 100.000 penghuni maupun pengunjung sebagai potensi pembeli untuk bisnis yang menguntungkan.

Terdapat beberapa pilihan unit yang ditawarkan oleh SOHO New York by Meikarta Cikarang, diantaranya:

Tipe SOHO Regular
Tipe unit hunian Soho Regular memiliki 4 pilihan, yaitu
  1. Varian unit dengan 2 bedroom seluas 34-36 meter persegi yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 359 juta.
  2. Varian unit dengan 2 bedroom seluas 41-46 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 459 juta.
  3. Varian unit dengan 3 bedroom seluas 58-81 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 679 juta.
  4. Varian unit dengan 4 bedroom seluas 68 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 786 juta.
Tipe SOHO Signature
Tipe ini menawarkan 5 bedroom serta grand balcony seluas 5,7 meter persegi dengan total luas hunian sekitar 91-108 meter persegi. Harga yang dirilis dimulai dari Rp 942 juta.

Fasilitas dan Akses Menuju Soho New York Meikarta

Sebagai solusi hunian idaman yang sehat di era new normal, Soho New York by Meikarta CIkarang memiliki taman kota seluas 105 hektar dengan pemandangan danau yang cantik dan sejuk. Dilengkapi dengan jogging track, merupakan konsep hunian yang mengedepankan konsep smart and healthy living.
SOHO New York Meikarta view danau
Balkon luas dengan view danau
Selain itu, fasilitas entertainment dan pusat bisnis di area District One pun akan semakin memanjakan para penghuni yang memang sekarang lebih banyak work from home. Sebut saja beberapa tenant ternama seperti MAXX Coffee, KOI, dan Imperial Kitchen.

Untuk mendukung konsep home office, Meikarta Cikarang pun menyiapkan internet fiber optic yang stabil dengan kecepatan 1 GBps untuk akses internet super cepat. Work from home dari SOHO New York Meikarta pun dijamin tetap produktif.

Lokasinya pun strategis di area timur Jakarta dengan akses yang sangat mudah, mulai dari tol Japek, tol JORR, hingga kereta commuterline. Dan kedepannya pun akan segera ada akses melalui LRT.

Jadi, untuk kamu yang ingin memiliki hunian idaman new normal ala Soho New York by Meikarta, jangan lupa untuk selalu ikuti update terkininya melalui akun instagram @themeikarta dan channel YouTube The Meikarta. Book unit idamanmu sekarang juga, jangan sampai kehabisan ya!




You May Also Like

122 Comments

  1. Type hunian Soho New York by Meikarta memang pas buat hunian sesuai konsep work from home banget ya, terutama konsep ruangan dengan sirkulasi udara yang baik tuh cocok banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, cozy banget dan pas banget sama sikon sekarang yang mostly work from home kan

      Delete
  2. Desain rumah yang disajikan benar-benar oke ya kak. Melihatnya saja jadi pengen memiliki, tapi kudu nabung dulu, hehe.

    ReplyDelete
  3. desainnya bagus dan aku suka dengan rumah yang akses cahaya dan udaranya sangat banyak seperti itu. Bisa hemat listrik juga sih menurutku. apalagi sambil menikmati suasana di balkon.xixixixi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba saya suka banget hunian yang ceilingnya tinggi, jadi hemat listrik karena sirkulasi udara lancar dan pencahayaan juga oke

      Delete
    2. sering lihat beginian jadi mupeng mbak suatu saat bisa renov rumah dan bikin yg lebih banyak akses masuknya cahaya juga udara gitu.

      Delete
  4. aku lihat poto2nya udah yang auto mupeengg bangettt!
    Seruu sih kalo tinggal di hunian kayak gini
    beneran idaman banget ya mbaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba, yuk ah nabung dulu kumpulin uangnya buat meminang satu unit di Meikarta

      Delete
  5. Wah Meikarta ya,,, punya salah satu rumah di sini idaman banget,, ada taman kotanya seluas 105 hektar, gak kebayang kayak gmna indahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak sih mas kalo ada taman kota yang luas, bisa buat olahraga juga tuh kan, the best lah desainnya Meikarta

      Delete
  6. Suka banget sama konsepnyaa, Meika emang idaman 😍

    ReplyDelete
  7. Tiap mudik atau keluar Jakarta via Japek selalu terkagum-kagum dengan project Meikarta ini...Keren bangets. Eh makin kagum dengan contoh unit yang ada di artikel ini. Dan dengan 2 bedrooms, harga masih 300 jutaan. Wah, segala failitas yang ada termasuk super hemat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, makanya laris manis, karena aksesnya pun makin lama makin komplit apalagi kalo LRT sudah beroperasi juga tuh

      Delete
  8. wah lihat desain keren begitu saya udah mikir pasti mahal nih, taunya masih kejangkau ya, bukan yang wah mahal banget gitu

    ReplyDelete
  9. design ala-ala amerika modern ya ini...keren banget apalagi ini ada dimeikarta yang skrg jadi incarannya kaula muda

    ReplyDelete
  10. mau bgt dibeliin satu unit disitu, kak beliin donk kk

    ReplyDelete
  11. Wah..ke depannya gampang dijangkau dari LRT tuh menguntungkan banget, kalau punya unit di SOHO New York. Kemana-mana gampang. Ga perlu punya mobil juga gpp, yg penting huniannya bikin betah. Ya kaan...

    ReplyDelete
  12. Wah melihat foto-foto keren dari apartemen SOHO NY sudah sangat kece dan tertarik untuk memilikinya. Apalagi jika fasilitasnya lengkap.

    ReplyDelete
  13. saya suka dan merasa cocok dengan keenam ciri-ciri hunian sehat jaman now ... etapi bukan berarti suka sama pandemi ini.
    Saya jadi mikir, model huniannya menyenangkan ya tapi ternyata harus menjadi style tersendiri setelah pandemi.

    ReplyDelete
  14. Wow...Soho New York Meikarta ini emang hunian idaman banget. Tempat tinggal ternyaman yang multifungsi. Harga tentu tidak bisa dibohongi karena memang hunian ini benar2 cocok untuk kaum milenial yang penuh semangat. Nyaman untuk tempat tinggal cocok pula untuk menyelesaikan aktifitas kantor di masa pandemi.

    ReplyDelete
  15. siap menuju akun instagram @themeikarta dan channel YouTube The Meikarta

    saya pinginnnnnnnn banget rumah dengan view danau/embung seperti di atas

    bikin nyaman.

    Cocok banget ngabisin waktu sambil nulis di situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget ambu, jadi kalo lagi butuh refresh dan cari inspirasi oke banget tuh duduk manis ngeteh sambil menikmati view danau dan hutan kotanya

      Delete
  16. Saya suka rumah yang salah satu konsepnya double floor window. Ini bisa menghemat listrik untuk lampu dan AC juga. Bagus ya, SOHO New York Meikarta ini.

    ReplyDelete
  17. Konsep rumahnya bisa dijadikan untuk percontohan bikin rumah di kampung nih. Jadi suasananya terbawa nyaman dan bikin betah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dibikin versi di kampungnya cocok banget ini mba, gak perlu banyak-banyak pasang AC, atau malah gak perlu AC. Hehehe

      Delete
    2. Nah iya malah jadi nambah banyak inspirasi ya. Semoga aja ada jodohnya bisa terciptakan
      Hehehe

      Delete
  18. Salah satu hunian yang menjadi idaman saya adalah high ceiling karena saya suka banget rumah dengan langit2 yang tinggi mbak. Apalagi tipe Soho New York Meikarta ini mbak suka banget dengan balkon dan bagian ruangannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin mupeng pingin memiliki satu unit aja yaaa kak hihihi

      Delete
  19. Keren banget desain unit di Meikarta. Omong2 soal high ceiling, bangunan zaman kolonial dulu umumnya begitu karena dinilai paling cocok dengan iklim tropis.

    ReplyDelete
  20. Balkon nya naksir banget itu dengan view danau sehingga kalau mau sekalian buat pepotoan kerjaan memang keren, apalagi buat pas meeting online nih cakep..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kira-kira view danau ini bisa dinikmati dari seluruh jendela unit Meikarta gak ya? Kadang ada view yang cuma dinikmati tipe-tipe tertentu saja, tentunya dengan harga berbeda.

      Delete
  21. beneran nyaman dan cozy ya mbak
    balkonnya yg bikin mupeng
    aku suka banget dgn rumah yg high ceiling

    ReplyDelete
  22. Duuuuh ini bener2 nyaman banget deh
    Klo tinggal di sana pastinya betah banget ya. Trus aksesnya juga enak, mau kemana-mana lebih cepat dan mudah

    Semoga diberi rejeki bisa tinggal di tempat senyaman ini

    ReplyDelete
  23. Duh ya, SOHO New York Meikarta ini kok cantik banget. Ya luarnya ya dalamnya. Diem di rumah terus juga bakalan betah ya kalo rumahnya begini. Mauuuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk kita ambil dulu satu unit teh Nia
      Kita ngeblog bareng disini, sambil ngopi ngopi dengan view danau/embung
      Bikin betah ya?

      Delete
  24. Cantiiikk. Aku terpukau sama SOHO New York Meikarta ini. Selama ini jarang dengar kabar Meikarta lagi (atau aku yang kuper tinggal di pulau terpencil wkwkw). Tapi lihat hasil jadinya secantik ini jadi mupeng hehe. Kalau ada rezeki lumayan nih siapa tahu bsia ngambil di sana kan

    ReplyDelete
  25. Desainnya sungguh cantik dan nyaman untuk ditinggali. Membuat kita merasa betah untuk tinggal di rumah. Yang gak cocok cuma satu sih, harganya hahaha... Tapi memotivasi untuk semangat cari uangnya dan menabung!

    ReplyDelete
  26. Kalo liat foto-fotonya, keren banget unit-unitnya ya. Interior designnya keliatan mewah dengan warna natural. BTW, saya lagi cari nih lokasi tepatnya SOHO Meikarta. Karena taunya cuma District One dan District Two aja. Padahal tinggal di lingkungan yang sama hahahaha. Kudet sayah.

    ReplyDelete
  27. Lingkungan tempat tinggal yang sehat seperti si Soho Meikarta ini akan membuat produktivitas semakin berlipat, idaman tetap tinggal banget. Desain dari unit-unitnya benar-benar homey.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lokasi Meikarta juga dekat dengan berbagai kawasan industri. Tentunya ini akses transportasi ke bandara dan pelabuhan juga tersedia dan update ya.

      Delete
  28. Hunian di Soho New York by Meikarta ini selain indah, bangunannya pun sehat.
    Seneng banget kalau dikurung di rumah cantik bagini selama #stayathome , hihihi...

    ReplyDelete
  29. Duhh hunian yang cozy dan modern banget ini mah😍 selalu bikin semangat sih kalo udah 'diracunin' artikel investasi hunian kaya gini tuh. Mood booster banget semangat usaha dan nabung pengen punya 1 unnit aja.. senengnya pasti

    ReplyDelete
  30. wah, konsepnya menarik sekali ya. rumah bisa dijadikan tempat bekerja. cocok banget nih utk zaman pandemi sekarang ini. apalagi yg WFH....

    ReplyDelete
  31. ini kalo sampe hunian soho ada di Indonesia bakalan ramai sih yang belinya pasti orang" elit atau banyak uangnya.. semoga aku bisa nabung beli satu kek gini

    ReplyDelete
  32. Aku suka banget hunian yang memiliki jendela lebar, kebuka semua tanpa adaa halangan.

    Apalagi di depannya ada danau buatan, ya Ampun ini hunian idaman banget ya di Soho New

    ReplyDelete
  33. Seneng banget aku kalau ada hunian yang viewnya ke danai gitu ya mbak. Hunian nyaman akan membuat pemiliknya betah di rumah nih.

    ReplyDelete
  34. saya suka desainnya yg ala industrial. terbuka. sehingga sirkulasi udara bagus dan sehat. memang idaman hunian SOHO NY

    ReplyDelete
  35. Konsep eco friendlynya bagus banget ya untuk diterapkan. Sekarang kan dikit2 AC dan menggunakan perangkat elektronik. Dengan konsep ini, kita semua bisa menerapkan pola hidup hemat energi.

    ReplyDelete
  36. Keren banget ih. Saya suka stylenya dan konsep eco friendlynya. High ceiling memang beneran bisa membuat rumah terasa lebih lega. Apalagi kalau jendelanya besar besar. Nggak kurang sinar matahari deh rumahnya

    ReplyDelete
  37. Gila desainnya keren banget. Ga ada deh yang konsepnya kayak luar negri seperti ini 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemana lagi nyari hunian sekeren ini dengan harga under 400 juta. Hahaha. Nyaris mustahil emang. Tapi ternyata bisa di SOHO New York Meikarta.

      Delete
  38. View nya danau begitu mah, saya malah bakal betah kongkow di balkon daripada rebahan di kasurnya.

    ReplyDelete
  39. Soho New york nya bagus banget tempatnya, sayangnya saya sendiri belum pernah ke Meikarta sama sekali

    ReplyDelete
  40. Auto berasa hidup dalam drama Korea diriku Mba. Hehhe
    Indonesia juga punya hunian yang istimewa seperti ini. Ngiler banget pengen punya semoga ada rejeki aamiin.

    ReplyDelete
  41. Nabung nabung nabung baru bisa merasakan sensasi nyaman disana. Bagus desainnya luar biasa taya ruangnya.

    ReplyDelete
  42. Tiga kamar cukup nih, harganya juga masuk akal ya dengan apa yang bakalan didapat. Toh, kalau bangun rumah sendiri, 200 juta juga belum tentu bisa beres semua dan dapetin fasilitas yang ditawarkan sama Soho New Meikarta ini.

    ReplyDelete
  43. siapa sih yang gak kepengen memiliki apartemen dengan fasilitas yang luarbiasa dan arsitektur yang menawan ya.. apalagi bisa menunjang hidup di era new normal

    ReplyDelete
  44. Desainnya keren banget. Pas lagi butuh ide buat renovasi rumah, pas lihat gambar-gambar kece ini. Bisa nih beberapa dipakai di rumah impian kelak. Pengen banget punya rumah yang ada open spacenya juga, biar segar.

    ReplyDelete
  45. Dedsignnya bagus banget. Apa lagi ruang kerjanya bikin betah apa lagi skrn lg WFH trs yaa. Semoga bisa punya juga yang ky gni .

    ReplyDelete
  46. Dedsignnya bagus banget. Apa lagi ruang kerjanya bikin betah apa lagi skrn lg WFH trs yaa. Semoga bisa punya juga yang ky gni .

    ReplyDelete
  47. Cakeee banget apartemennya. Kalau punya budget, wajib beli nih buat investasi. Bisa buat rumah maupun tempat kerja.

    ReplyDelete
  48. Atap tinggi, jendela luas, banyak tanaman, teras luas, Bisa untuk ngantor di rumah.... Semuanya rumah idaman semua orang. Bismillah, semoga semua yang ingin dan memimpikannya akan dimudahkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mbak
      hunian yg sangat nyaman
      buat tempat tinggal oke, buat wfh apalagi

      Delete
  49. hunian dengan fasilitas kece seperti ini pasti jadi idaman banget sih ya. Apalagi kalau isinya sudah lengkap dan berada dilokasi strategis. kece bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang kalo beli rumah atau apartemen, orang-orang suka banget yg udah full furnish ya mas. Jadi yg mau pindah kerja ke kota tertentu misalnya, gak perlu pusing-pusing cari perabot. Makanya banyak pengembang yang menyediakan hunian full furnish.

      Delete
  50. ooh ini meikarta yg dulu sempat terkendala itu ya pembangunannya. Bagus ya ternyata pilihan pilihan huniannya

    ReplyDelete
  51. mbak shynta, kursi sama meja kerjanya idaman bgt sih depannya ada white board gitu. cocok nih meja kursinya buat kerja bareng di rumah sama suami. yg pasti akan kepake sama anak2 BDR ya. btw meikarta skrg ttp lanjut ya pembangunanany, baru tahu. semoga lancar ya segalanya

    ReplyDelete
  52. Ngebayanginnya aja udah adeeem. Trus ruang kerja dengan wall yang anget karena dikasi warna orange jadi bikin semangattt. Duh konsepnya keren bangett

    ReplyDelete
  53. Itu kalau pintu balcony dibuka pasti hawa segar menyeruak. Kepanasan ga perlu AC lagi :)

    ReplyDelete
  54. Wah, paling suka sama balkonnya. Viewnya bisa bikin stress auto hilang ya kayaknya. Baguuusss.

    ReplyDelete
  55. wow.. bagus konsep rumahnya mbak. Serba terbuka, terang dan eco friendly. Cluster baru ya ini di Meikarta?

    ReplyDelete
  56. Duhhhh kece banget ini konsepnya. Aku suka.. jadi mupeng nih...

    ReplyDelete
  57. Hunian idaman banget ini kak. Semoga suatu hari nanti punya hunian yang kece kayak meikarta ini. Amiin.

    ReplyDelete
  58. ini tone warnanya cakep banget mbaaak. Moga suatu saat biki rumah idaman kek gini nih. Aamiin

    ReplyDelete
  59. Aku sudah ikuti update informasi hunian ini melalui akun IG'a.

    So far, keunggulan dari hunian ini memang fasilitas dan aksesnya yang paling Juara!

    ReplyDelete
  60. Kalau udah menikah pasti jadi impian semua orang memiliki hunian yang nyaman seperti SOHO New York Meikarta dengan konsep eco-friendly nya. Apalagi balkon nya keren banget, bikin betah berlama lama dirumah.

    ReplyDelete
  61. wah asyik banget ini, viewnya danau, jadi seger banget kelihatannya.
    Ceilingnya tingginya sampai 4,8, ini bisa bikin ruangan tampak lega banget ya mbak

    ReplyDelete
  62. Ini tuh rumah idamanku bgt. Jendela2 besar dan balkon yg luas. Ah nikmat bgt. Bayanginnya aja udah bahagia. Blogging di balkon pasti seru bgt.

    ReplyDelete
  63. Wah, udah dipasarkan ya hunian di Meikarta ini. Beberapa kali lewatin gedungnya di jalan tol. Selalu penasaran dengan konsep hunian yang ditawarkan. Ternyata unik banget dan desain interiornya keren. - ipeh

    ReplyDelete
  64. Suka banget dengan desain tata ruangnya. Langit-langit tinggi, banyak kaca di bagian depan dekat balkon. Udara segar dan cahaya alami bisa masuk dengan sempurna. Betul sekali, punya rumah harus pilih sesuai kebutuhan. kalau lagi pandemi gini cari rumah, cari yang nyaman buat tinggal sekaligus ideal buat bekerja juga.

    ReplyDelete
  65. Kalo huniannya seperti itu, stylish dan desainnya kekinian, ya mau laaah
    pesen 2 yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditambah internetnya kenceng mbak Tanti, karena menggunakan fiber optic dengan kecepatan 1 GBps
      Wah ngga pingin keluar rumah, mager ^^

      Delete
  66. hunian idaman ini
    desainnya kece, fasilitas lengkap
    ya pasti betah tinggal di rumah senyaman ini

    ReplyDelete
  67. Konsep ecofriendly nya membuat aku jatuh cinta. Feel hommy and cozy place. Impian banget deh pinya unit di meikarta. Yg soho reguler cukuplah... yukk nabung yukk hehe

    ReplyDelete
  68. Duh hunian idaman banget ya Mba... pengen deh punya investasi rumah yg modelnya kayak gini...keren ..semoga ada takdirnya hehe...

    ReplyDelete
  69. Kalo ngeliat foto show unitnya, terasa banget itu atmosphere eco-friendlynya. Warnanya pun adem. Bikin betah di dalam rumah.

    Saya tinggal di Cikarang nih Mbak. Lagi nyari posisi tepatnya SOHO di Meikarta. Sejauh ini cuma tau DISTRICT ONE dan DISTRICT TWO. Jadi penasaran. Secara dekat banget dengan rumah

    ReplyDelete
  70. Kereeen ih ... paling suka nih sama hunian yang seperti ini. paling sebel tinggal di rumah yag pengap, sirkulasi udara dan cahayanya nggak ad. bikin nggak betah, maunya picnik terus.

    ReplyDelete
  71. waaah kalo begini interiornya sih emang idaman banget yaaa :) bakal bikin betah di rumah aja deh hehehe..

    ReplyDelete
  72. Nggak pernah nyangka ya, dulu rumah adalah tempat singgah dan melepas lelah setelah seharian bekerja di luar. Sekarang mau nggak mau semua dikerjakan dari rumah. Makanya penting banget memilih hunian yang nyaman jadi kita juga tetap bisa produktif meski dari rumah ^^

    ReplyDelete
  73. Soho New York Meikarta beneran idaman cuman turun satu lantai udah ke area komersial..mana eco friendly lagi. Pas buat tempat tinggal milenial ini dengan segala fasilitas dan layanan yang ditawarkan

    ReplyDelete
  74. Senang banget dengan dekorasinya mbak apalagi balkonnya asik banget bisa langsung lihat pemandangan di luar.

    ReplyDelete
  75. ku suka dengan inspirasi rumah seperti ini. thanks ya

    ReplyDelete
  76. Soho New York Meikarta ini selain nyaman juga instagramable ya Mbak, cocok neh buat pemotretan atau bikin video. Nggak usah bingung bikin studio.

    ReplyDelete
  77. Huwaa, kepincut interior ruang kerjanya yg modern dehh Mba Shyntako... itu kl kerja di situ ide-ide fresh langsung berloncatan tuh, kereen. Oke deh langsung cuss ke akun Instagram @themeikarta. Thanks for sharing yahh

    ReplyDelete
  78. Aku suka konsep diruang kerjanya mba, keren banget. Jadi betah berlama lama dirumah kalau punya hunian di SOHO NEW YORK MEIKARTA ini.
    Selain itu fasilitas yang disediakan juga lengkap.

    ReplyDelete
  79. Huaaaa balkon luas dengan view danau itu indah bangeeeet
    Pasti menyenangkan duduk santai di balkon itu sambil minum teh dan baca buku
    Apalagi klo ditemani kesayangan. Astagaaa imajinasiku traveling nih

    ReplyDelete
  80. Keren konsep hunian yang begini, kalau work from home pasti bikin betah penghuninya sih. Selain konsep desain yang menarik, fasilitas yang disediakan lengkap sih ini. Kalau udah konsep desain dan fasilitas yang mendukung seperti ini sih, aku pengen banget tinggal disini.

    ReplyDelete
  81. Pas ya konsepnya. Di jaman now, banyak orang mencari konsep hunian yang adaptif dengan memperhatikan faktor iklim wilayah setempat

    ReplyDelete
  82. duhhh, yang macam soho ini ada di Semarang nggak sih? hhh
    abis nikah pengen banget punya hunian begini, idaman, bikin betah di rumah kan..

    ReplyDelete
  83. Desain ruang kerjanya kayak di cafe ya, kalau di rumah ada ruang kerja nyaman kayak gini, pasti betah banget bekerja dari rumah

    ReplyDelete
  84. Lihat foto-fotonya jadi pengen satu, pasti nyaman banget itu hunian. Tapi apa daya keuangan lagi engap-engapan.

    ReplyDelete
  85. Rumah idaman banget ini sih. Simpel, tapi memenuhi segala unsur buat tinggal disitu. Biarpun mungkin gak terlalu luas, tapi bikin nyaman. Di dalem enak, pas liat keluar juga sama enaknya. Duh, kapan ya...

    ReplyDelete
  86. Weiiiiw bener ini konsep hunian di SOHO New York Meikarta.
    Desainnya apik bener kak.. soal harga juga bersaing banget ini.
    Cocok buat hunian maupun investasi.
    Enak ya bangun tidur dapet view'danau yang bagus.

    ReplyDelete
  87. Idaman banget ya konsepnya. Jadi pengen punya rumah seperti itu juga, tapi sayangnya belum ada developer sejenis di Padang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi samaan Uda..
      Di Medan juga belum ada yang sekeren Soho new York meikarta.
      Beneran berasa kayak liburan mungkin kalo tinggal di sini. Bangun tidur langsung disuguhi pemandangan cantik...

      Delete
  88. Hunian nyaman membuat kita betah di rumah ya mbak. Konsep rumah idaman di Soho ini benar-benar impian saya nih.

    ReplyDelete
  89. Paling suka hunian yang punya atap tinggi gini, kesannya luas dan adem. Sirkulasi udara juga lebih bagus.

    Buat kantor juga oke nih mba. Viewnya danau lagi, bener-bener bisa refresh waktu nengok ke balkon.

    ReplyDelete
  90. Pengembang yang menerapkan konsep eco-friendly bermisi ikut menjaga kelestarian bumi
    Konsep ini beneran memberikan benefit berupa hemat listrik dan ramah lingkungan, karena didesain tidak terlalu banyak menggunakan lampu maupun pendingin ruangan.

    ReplyDelete
  91. Kalau dilihat dari tempatnya, bakalan adem deh kalau kerja di rumah yang kayak gitu. Jadi pengen eh.

    ReplyDelete
  92. Viewnya itu lhooo cantiiik banget. cocok buat melepas penat. Kalau designnya begini asliii dah kerja 24jam juga betah hahaa

    ReplyDelete
  93. Lokasinya strategis ya kak cocok untuk investasi bagus dan suka dengan desain interiornya juga pas deh semoga bisa berinvestasi di tempat tersebut

    ReplyDelete
  94. pas lihat gambarnya langsung berdoa "ya Allah semoga suatu hari saya punya rumah seperti itu" aamiin, insyallah punya. btw memang vibenya positif banget deh pasti lihat gambar pertama. suka banget dengan desainnya

    ReplyDelete
  95. Aku nggak kuat banget lihat desain rumahnya, bukan karena nggak bagus, tapi karena mupeng sambil berandai2 punya rumah kek gini,hehhee. Mau nabung lebih banyak aah, biar bisa punya rumah kece kek gini.

    ReplyDelete
  96. Selalu ada harapan untuk hunian seperti ini
    Saya selalu percaya suatu saat akan merasakan kenyamanan tinggal di apartemen ini

    ReplyDelete
  97. Konsep eco-friendly nya bikin damai & tenang nih. keren bangte konsepnya, pantas banget lah disebut hunian idaman era kekinian. Semoga dimudahkan rejeki untuk bisa punya hunian ginian. hehehe

    ReplyDelete
  98. Setuju banget yang high ceilling ini karena secara kenyamanan, rasanya tuh lebih luas dan lega, mempengaruhi sekali ke produktivitas kalah dilakukan dalam rumah. Eco friendly juga, jadi nih selain nyaman namun juga nggak bosan karena desainnya itu2 saja

    ReplyDelete
  99. waaah kalau begini memang jadi idaman yaaa, cantik banget bakal betah deh di rumah aja, hehee...

    ReplyDelete
  100. Yang teroeterpe dari sebuah rumah menurut aku adalah konsep tata ruang dan sirkulasi udara didalamnya.
    Dan aku melihat ini ada di perumahan ini. Betul-betul ECO friendly

    ReplyDelete
  101. Yang terpenting dari sebuah rumah menurut aku adalah konsep tata ruang dan sirkulasi udara didalamnya.
    Dan aku melihat ini ada di perumahan ini. Betul-betul ECO friendly

    ReplyDelete
  102. Bener banget. Hunian yang sehat yang atapnya tinggi dan jendelanya banyak. Kayak rumah-rumah zaman dulu :)

    ReplyDelete
  103. Nyaman sekali ya tinggal di apartemen. Suasananya berbeda dangan tinggal di rumah tapak.

    ReplyDelete