Tips Memilih Pewangi Pakaian Terbaik

by - June 18, 2022

Kalo sudah hujan, ada satu hal yang paling bikin aku worry selain banjir. Hehe, aku tuh paling worry kalo pakaian yang habis dicuci tuh bau apek or bau gak kering gitu. Apalagi kalo ternyata baru ngeh-nya ada semilir-semilir bau itu pas lagi ada kegiatan di luar rumah. Mendadak auto insecure aku tuh!

Biasanya sih aku tuh tipe orang yang suka wangi semerbak gitu kalo mau ketemu orang, meeting or ada aktivitas di luar rumah. Biasanya tuh aku suka 'mandi parfum', tapi kan ya lama-lama berat di dompet kalo harus sering beli parfum. Makanya aku tuh suka hunting dan bahagia banget kalo nemu pewangi pakaian yang wanginya tahan lama.

Tips Memilih Pewangi Pakaian 

Aku termasuk orang yang picky banget dalam memilih pewangi pakaian. Gak suka yang terlalu wangi bunga-bungaan, lebih pilih yang aromanya segar dan ringan. Nah, biasanya ada beberapa kriteria nih yang jadi pertimbanganku untuk memilih pewangi pakaian terbaik, yaitu;

Pilih aroma yang menyegarkan
Berhubung nuansa musim panas sudah terasa, pilihlah aroma yang memberikan efek menyegarkan. Indonesia dan Korea ternyata punya satu aroma buah yang seringkali dijadikan wewangian untuk berbagai produk, yaitu Strawberry. Korean Strawberry merupakan aroma favorit yang seringkali digunakan oleh berbagai produk asal Korea.

molto-korean-strawberry
Molto Korean Strawberry

Pilih yang wanginya tahan lama
Salah satu pertimbangan saat memilih pewangi pakaian keluarga, saya biasanya pilih yang wanginya tahan lama. Terutama ampuh menghilangkan aneka bau yang mengganggu, mulai dari bau apek, bau amis, bau asap, bau bawang, bau polusi, bau keringat dan bau badan yang seringkali menempel di pakaian.

Pilih yang melembutkan pakaian
Saya biasanya akan memilih pewangi pakaian yang juga berfungsi sebagai pelembut pakaian sehingga serat-serat kain tetap terjaga kelembutannya. Karena paling sebel kalo pakaian berubah jadi kasar seratnya gara-gara salah pilih sabun cuci dan pewangi pakaian.

Harga ramah di kantong dan mudah dicari 
Nah ini tips pamungkasnya nih, pastinya untuk menjaga keseimbangan keuangan bulanan, pertimbangan harga jadi salah satu pertimbangan wajib saat memilih pewangi pakaian keluarga. Dan yang pasti produknya harus mudah dicari dimana-mana.

Molto Korean Strawberry, Pewangi Pakaian Favoritku

Nah, dari kriteria-kriteria diatas, semuanya ada dong di pewangi pakaian korea favoritku, yaitu Molto Korean Strawberry yang ampuh menghilangkan 7 jenis bau dan terbukti 7x lebih wangi dibandingkan varian Molto lainnya. Wangi Molto Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta

Pewangi sekaligus pelembut pakaian keluarga ini tersedia dalam kemasan pouch 680 ml dengan harga Rp16.900. Dompet aman ya buibu 😍 Oh ya, lagi ada promo juga loh untuk kemasan sachet 9 ml seharga Rp500 aja, beli 12 gratis 1!

Wanginya juga tahan lama seharian loh, jadi no worries kalo tiba-tiba hujan, pakaian kita gak akan jadi bau gak kering gitu Moms. Lumayan jadi irit pakai parfum kalo harus ke kantor hehehe.

Pewangi pakaian korea ini tersedia di supermarket terdekat ya Moms, atau buat yang mau belanja online bisa cek di e-commerce kesayangan (Tokopedia or JD.ID). Untuk para moms, yuk follow akun instagram @moltoindonesia untuk info produk selengkapnya dan promo terkini.
Lengkapi stok Korean Strawberry Series di rumah yuk, Mom!

Unilever juga meluncurkan rangkaian produk Korean Strawberry Series untuk melengkapi Molto Korean Strawberry. Asli ini sih jadi favorit aku di rumah sekarang, pasti bakalan masuk keranjang belanja bulanan dong.

Rinso Bubuk Korean Strawberry
Pasangan pas Molto Korean Strawberry nih, jadi cuci bajunya pakai Rinso Korean Strawberry. Cukup 1 kali kucek, noda membandel pun hilang. Selain itu, bisa menjaga warna pakaian tetap cemerlang serta efektif membunuh bakteri dan virus hingga 99,99%. Terus, yang paling penting buat buibu, Rinso Korean Strawberry ini gak panas di tangan loh!

Sunlight Korean Strawberry
Setelah urusan cuci mencuci beres, ini dia nih andalan baru buat urusan dapur. Sunlight Korean Strawberry ini ampuh membersihkan noda lemak membandel di piring dan berbagai peralatan masak. Pokoknya untuk urusan bersih bersinar di dapur memang Sunlight juaranya kan ya buibu?

Superpell Korean Strawberry
Satu lagi nih yang meringankan pekerjaan rumah tangga, yaitu Superpell Korean Strawberry dengan keharuman yang menyegarkan dan tahan lama hingga 8 jam. Selain itu, Superpell Korean Strawberry menggunakan teknologi power clean yang mampu membersihkan lantai rumah dari debu, noda, bakteri dan kuman.

Nah, kalo urusan pekerjaan rumah tangga sudah beres, kan kita jadi bisa punya me time buat nonton drakor ya buibu. Apalagi di rumah sudah semerbak bertebaran aroma Korean Strawberry, saatnya kita menghalu bersama oppa-oppa di dalam drama korea kesayangan. Btw, nonton drakor apa ya yang seru?

You May Also Like

0 Comments