Tips Memilih Pewangi Pakaian Terbaik

by - June 18, 2022

Kalo sudah hujan, ada satu hal yang paling bikin aku worry selain banjir. Hehe, aku tuh paling worry kalo pakaian yang habis dicuci tuh bau apek or bau gak kering gitu. Apalagi kalo ternyata baru ngeh-nya ada semilir-semilir bau itu pas lagi ada kegiatan di luar rumah. Mendadak auto insecure aku tuh!

Biasanya sih aku tuh tipe orang yang suka wangi semerbak gitu kalo mau ketemu orang, meeting or ada aktivitas di luar rumah. Biasanya tuh aku suka 'mandi parfum', tapi kan ya lama-lama berat di dompet kalo harus sering beli parfum. Makanya aku tuh suka hunting dan bahagia banget kalo nemu pewangi pakaian yang wanginya tahan lama.

Tips Memilih Pewangi Pakaian 

Aku termasuk orang yang picky banget dalam memilih pewangi pakaian. Gak suka yang terlalu wangi bunga-bungaan, lebih pilih yang aromanya segar dan ringan. Nah, biasanya ada beberapa kriteria nih yang jadi pertimbanganku untuk memilih pewangi pakaian terbaik, yaitu;

Pilih aroma yang menyegarkan
Berhubung nuansa musim panas sudah terasa, pilihlah aroma yang memberikan efek menyegarkan. Indonesia dan Korea ternyata punya satu aroma buah yang seringkali dijadikan wewangian untuk berbagai produk, yaitu Strawberry. Korean Strawberry merupakan aroma favorit yang seringkali digunakan oleh berbagai produk asal Korea.

molto-korean-strawberry
Molto Korean Strawberry

Pilih yang wanginya tahan lama
Salah satu pertimbangan saat memilih pewangi pakaian keluarga, saya biasanya pilih yang wanginya tahan lama. Terutama ampuh menghilangkan aneka bau yang mengganggu, mulai dari bau apek, bau amis, bau asap, bau bawang, bau polusi, bau keringat dan bau badan yang seringkali menempel di pakaian.

Pilih yang melembutkan pakaian
Saya biasanya akan memilih pewangi pakaian yang juga berfungsi sebagai pelembut pakaian sehingga serat-serat kain tetap terjaga kelembutannya. Karena paling sebel kalo pakaian berubah jadi kasar seratnya gara-gara salah pilih sabun cuci dan pewangi pakaian.

Harga ramah di kantong dan mudah dicari 
Nah ini tips pamungkasnya nih, pastinya untuk menjaga keseimbangan keuangan bulanan, pertimbangan harga jadi salah satu pertimbangan wajib saat memilih pewangi pakaian keluarga. Dan yang pasti produknya harus mudah dicari dimana-mana.

Molto Korean Strawberry, Pewangi Pakaian Favoritku

Nah, dari kriteria-kriteria diatas, semuanya ada dong di pewangi pakaian korea favoritku, yaitu Molto Korean Strawberry yang ampuh menghilangkan 7 jenis bau dan terbukti 7x lebih wangi dibandingkan varian Molto lainnya. Wangi Molto Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta

Pewangi sekaligus pelembut pakaian keluarga ini tersedia dalam kemasan pouch 680 ml dengan harga Rp16.900. Dompet aman ya buibu 😍 Oh ya, lagi ada promo juga loh untuk kemasan sachet 9 ml seharga Rp500 aja, beli 12 gratis 1!

Wanginya juga tahan lama seharian loh, jadi no worries kalo tiba-tiba hujan, pakaian kita gak akan jadi bau gak kering gitu Moms. Lumayan jadi irit pakai parfum kalo harus ke kantor hehehe.

Pewangi pakaian korea ini tersedia di supermarket terdekat ya Moms, atau buat yang mau belanja online bisa cek di e-commerce kesayangan (Tokopedia or JD.ID). Untuk para moms, yuk follow akun instagram @moltoindonesia untuk info produk selengkapnya dan promo terkini.
Lengkapi stok Korean Strawberry Series di rumah yuk, Mom!

Unilever juga meluncurkan rangkaian produk Korean Strawberry Series untuk melengkapi Molto Korean Strawberry. Asli ini sih jadi favorit aku di rumah sekarang, pasti bakalan masuk keranjang belanja bulanan dong.

Rinso Bubuk Korean Strawberry
Pasangan pas Molto Korean Strawberry nih, jadi cuci bajunya pakai Rinso Korean Strawberry. Cukup 1 kali kucek, noda membandel pun hilang. Selain itu, bisa menjaga warna pakaian tetap cemerlang serta efektif membunuh bakteri dan virus hingga 99,99%. Terus, yang paling penting buat buibu, Rinso Korean Strawberry ini gak panas di tangan loh!

Sunlight Korean Strawberry
Setelah urusan cuci mencuci beres, ini dia nih andalan baru buat urusan dapur. Sunlight Korean Strawberry ini ampuh membersihkan noda lemak membandel di piring dan berbagai peralatan masak. Pokoknya untuk urusan bersih bersinar di dapur memang Sunlight juaranya kan ya buibu?

Superpell Korean Strawberry
Satu lagi nih yang meringankan pekerjaan rumah tangga, yaitu Superpell Korean Strawberry dengan keharuman yang menyegarkan dan tahan lama hingga 8 jam. Selain itu, Superpell Korean Strawberry menggunakan teknologi power clean yang mampu membersihkan lantai rumah dari debu, noda, bakteri dan kuman.

Nah, kalo urusan pekerjaan rumah tangga sudah beres, kan kita jadi bisa punya me time buat nonton drakor ya buibu. Apalagi di rumah sudah semerbak bertebaran aroma Korean Strawberry, saatnya kita menghalu bersama oppa-oppa di dalam drama korea kesayangan. Btw, nonton drakor apa ya yang seru?

You May Also Like

23 Comments

  1. Keempat tips itu juga yang saya pertimbangkan dalam memilih pelembut dan pewangi pakaian.

    ReplyDelete
  2. kebayang sih manisnya strawberry, duh pengen coba ah, nyari di minimart deket rumah udah ada kali yaa

    ReplyDelete
  3. maaf pas aku baru mau baca artikel, aku malah salfok liat foto profile di pinggir atas sana... cantik banget dirimu. Masya Allah. btw, iya sih, aku juga paling sebel kalo baju sampe bau apek pas musim hujan dan matahari tertutup awan beberapa hari jadi cucian demek

    ReplyDelete
  4. Sejak pakai pewangi Molto Korean Strawberry ini, happy banget aku mba. Cucian yang biasanya cepet apek, sekarang enggak lagi. Terutama kalau pas nyuci handuk tuhhh... handuknya lembut dan wanginya segaaarr deh.

    ReplyDelete
  5. setuju sekali, wangi yg menyegarkan memang penting. jangan sampai memilih hanya karen harga murah, tapi aromanya mengganggu kenyamanan hidung.. trmksh infonya ttg varian2 aroma korean strawberry ini ya..

    ReplyDelete
  6. Selain bakal dapat aroma yang sama dari berbagai produk rumah tangga. Produk Korea Strawberry Series dari Unilever ini pun jadi aesthetic gitu saat dipajang. Gak warna-warni lagi kayak biasanya.

    ReplyDelete
  7. Selain bakal dapat aroma yang sama dari berbagai produk rumah tangga. Produk Korea Strawberry Series dari Unilever ini pun jadi aesthetic gitu saat dipajang. Gak warna-warni lagi kayak biasanya.

    ReplyDelete
  8. lagi suka banget yang korea2, kayaknya aku kemaren pake yang peach deh, sekarang jadi penasaran banget pake yang wangi strawberry-nya

    ReplyDelete
  9. Pakaian wangi dan lembut karena Molto Korean Stawberry, rumah juga wangi, maka ngedrakor jadi nambah semangat. Me time-nya benar-benar perfecto.

    ReplyDelete
  10. Saya sudah beli nih, tapi belum dicobain. Selain tampilannya gemes karena warna pink, penasaran juga sama wanginya. Bonusnya lagi harganya terjangkau.

    ReplyDelete
  11. Merah warna favorit saya. Kalau lihat ini di minimarket/supermarket bakal saya perhatiin duluan, deh. Apalagi kalau udah tau wanginya segar. Semakin gak ragu untuk dipilih

    ReplyDelete
  12. Lagi manteng seri Alice nih di N. Jadi anteng ya nontonnya, karena serumah sudah pada wangi Korean Strawberrynya Molto. Mau hujan atau mendung, berhenti galau karena cucian bisa tetap wangiiii..

    ReplyDelete
  13. Aku baru tahu varian Molto yang ini dari teman-teman blogger deh.... Jadi penasaran dengan wanginya....Packagingnya juga eyescatching banget ini... :D

    ReplyDelete
  14. Aku pengguna Molto juga. Seneng pas Molto mengeluarkan varian terbaru ini. Terbayang aroma strawberrynya yang enak banget nih kalau pakai pewangi Molto buat merendam pakaian di akhir cucian.

    ReplyDelete
  15. Memang kesel dan sebel ya, ketika kita sudah susah payah mencuci, eh.. ternyata bau apek karena tidak ada sinar matahari.Tapi untungnya ada Molto Korean Strawberry ini ya... Saya sih blm nyoba, tapi mau nyoba :) Apalagi ada varian lain selain pelembut dan pewangi pakaian

    ReplyDelete
  16. Klo urusan wewangian pakaian udah sy percayakanke molto mba, udah gak ragu sama kualitasnya dan wanginya. Yg varian strawbeery ini belum pernah sy coba, next deh dipakai buat pewangi

    ReplyDelete
  17. Rasanya kalau ketemu orang atau klien yang wanginya seger tuh juga bawaannya happy ya.. gak bete apalagi sampai jaga jarak, hehehe..
    Dan tips yang bagus banget untuk pewangi pakaian dengan wangi buah, Molto Korean Strawberry.

    ReplyDelete
  18. Terima kasih tipsnya mbak! Saya setuju nih pilih yang wanginya tahan lama, bagi saya asal wanginya tahan lama harga tak masalah. Tapi kalau harganya sekalian ekonomis, why not? Harus cobain segera nih Molto Korea Strawberrynya!

    ReplyDelete
  19. kalau pakaian wanginya enak pasti kita juga seneng banget ya. kebayang deeh wangi strawberries

    ReplyDelete
  20. Iya jadi lebih hemat kalau sebagai pewangi juga bisa melembutkan pakaian ya, apalagi wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  21. sama mbak, molto korean strawberry ini juga jadi favoriteku nih, wanginya juga tahan lama ya sampai 21 hari. love banget

    ReplyDelete
  22. varian Korean Strawberry ini wangi banget :D aku suka

    ReplyDelete
  23. iya bener ini, varian pelembut dan pewangi pakaian molto korean strawberry ini nyaman deh mencium wanginya. manis seger~~

    ReplyDelete