Karena Waktu Tak Bisa Kembali, Saya Pilih Susu Bubuk Formula Terbaik

by - September 01, 2020

Sejak pertama kali melihat 2 garis biru di alat tes kehamilan, hari itu saya serasa menjadi sosok pribadi yang baru. Untuk pertama kalinya, saya merasa jatuh cinta sebegini dalamnya kepada manusia lain. Itu kamu, anakku, mas Adlan.

Bunda menikmati masa demi masa perkembanganmu mas, sedari masih dalam perut, lalu momen pertama Bunda melihat kamu setelah proses persalinan yang penuh drama, masa ASI eksklusif hingga sekarang kamu beranjak menjadi lelaki kecil yang penuh kasih sayang, pengertian dan selalu sukses bikin Bunda terkagum-kagum sama idemu. Plus, hobi ngoprek perkakas.

Ada sebuah petuah bijak yang pernah saya baca bahwa waktu terbaik untuk memulai investasi adalah hari ini. Dan menurut saya hal ini pun relevan dikaitkan dengan momen bersama anak. Waktu terbaik untuk menciptakan kenangan terindah itu adalah hari ini. Karena waktu tak bisa terulang kembali.

5 Waktu Terbaik Untuk Bersama Anak


Momen sebelum tidur

Bed time stories! Sejak mas Adlan masih bayi, saya sudah membiasakan membacakan buku cerita dengan gaya storytelling sebelum dia tertidur. Saya juga seringkali mengajaknya ngobrol, eh lebih tepatnya sih curhat ya. Hihi...

Dan ternyata manfaatnya banyak loh, karena suara paling menenangkan di muka bumi ini adalah suara seorang Ibu. Selain itu, kita melatih kemampuan anak untuk mendengarkan, merangsang imajinasi dan menumbuhkan minat baca.

Plus, kita bisa memanfaatkan momen sebelum anak terlelap untuk memasukkan berbagai sugesti positif.

Momen beribadah bersama

Saya termasuk orang tua yang menganggap penting untuk memperkenalkan anak dengan agama. Tapi, saya lebih memilih untuk membahasakannya dengan bahasa yang mudah dimengerti di usianya.

Kami sangat menikmati momen sholat bersama, walaupun saya seringkali harus menahan tawa melihat tingkah polahnya yang masih suka bercanda. Saya membebaskan dia untuk berdoa, belajar untuk mengungkapkan apa yang diinginkannya. Dan, di momen inilah kita sukses dibuatnya terharu dan kagum akan ketulusan seorang anak.

Momen bermain bersama

Well, kalo soal main, mas Adlan itu gak jauh-jauh dari Lego dan Dinosaurus. Saya seringkali dibuatnya terpesona sama hasil kreasi legonya. Ada-ada saja idenya.

Momen bermain ini menjadi saat yang tepat juga untuk menyelipkan berbagai sugesti positif untuk anak. Bermain bersama adalah bukti terbaik bahwa kita menyayangi mereka. Yes, kids spelled love as play

Momen liburan bersama anak

Liburan merupakan salah satu waktu terbaik untuk menciptakan kenangan masa kecil yang indah bersama anak. Ajaklah mereka untuk menikmati sebuah petualangan baru!

Mas Adlan masih selalu teringat momen saya mengajaknya snorkeling di Jogja dan berenang menangkap ikan warna-warni yang di pantai. Atau, sesederhana mengajaknya mencoba naik MRT pun menjadi momen yang sangat dia sukai.


Momen makan bersama

Karena waktu kecil saya jarang sekali mendapatkan momen makan bersama orang tua, maka saya selalu menikmati momen makan bersama anak. Disinilah kita bisa saling berbagi ada cerita apa di hari tersebut.

Selepas masa ASI eksklusif, saya selalu berusaha memberikan asupan nutrisi terbaik untuk anak saya. Saya termasuk yang selektif memilih susu bubuk sebagai pelengkap tumbuh kembangnya. Masa pertumbuhan merupakan masa-masa keemasan untuk anak.

Ajarkan Kebiasaan Baik Untuk Pertumbuhan Si Kecil

Penting sekali bagi kita sebagai orang tua untuk mencukupi kebutuhan asupan nutrisi si kecil agar terhindar dari gizi buruk. Saya selalu berusaha menanamkan berbagai kebiasaan baik untuk mendukung pertumbuhannya.

Di era digital 4.0 ini, kita harus mempersiapkan anak kita menjadi generasi yang multitalenta seperti Generasi Emas 2045 yang dicanangkan oleh pemerintah. Apalagi masa pandemi ini sukses menyadarkan kita pentingnya menjaga kekebalan tubuh.

Jadi, anak-anak harus sejak dini paham kebiasaan-kebiasaan baik untuk menjaga kesehatannya.

Konsumsi makanan dengan gizi seimbang

Anak-anak perlu makan sayuran, buah, karbohidrat, protein dan susu dengan porsi yang seimbang. Alhamdulillah, mas Adlan dulu rajin aku kenalin sama berbagai puree buatan sendiri dari berbagai buah dan sayuran. Jadi, sekarang dia termasuk pemakan apa aja alias gak picky eater.


Untuk susu, mas Adlan biasa minum susu 2 kali sehari. Dan dia suka banget Morinaga Chil*School Platinum dengan rasa Vanilla yang lezat.

Kandungan MoriCare+ Zigma Triple Bifidus mendukung kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda dan tumbuh kembang optimal untuk Generasi Platinum Multitalenta. Untuk info lengkapnya, moms dan dads bisa baca di website www.morinagaplatinum.com dan di akun instagram @morinagaplatinum.

Rajin berolahraga

Pandemi ini memang bikin kita lebih sering dirumah aja, tapi olahraga itu penting loh untuk pertumbuhan anak. Saya sesekali suka mengajak mas Adlan bersepeda, jogging dan olahraga sederhana pakai matras dirumah.

Lucu memang ya celoteh anak, inget banget deh dia pernah bilang mau rajin minum susu biar bisa jagain bundanya. OMG, Bunda terharu sayang. 

Biasanya, sebagai reward for being nice saya suka bikinin milkshake ala-ala kesukaannya. Pertama-tama, kita seduh dulu susu bubuk Morinaga Chil*School Platinum pakai hangat. Lalu, masukkan es batu secukupnya di tumbler dan kocok secara manual hingga berbuih.

Lezatnya rasa Vanila dingin bikin mas Adlan langsung teguk sampai habis. Plus, rasa manisnya tuh pas banget sama seleranya. It's his favorite one!

Rutin mencuci tangan dan pakai masker 

Berhubung masih pandemi, saya selalu ingetin anak untuk selalu rutin mencuci tangan dan wajib memakai masker jika ke luar rumah. Apalagi, masa anak-anak ini masanya mereka eksplorasi.

Untuk proteksi dari dalam, saya percayakan sama kandungan nutrisi yang super komplit dari Morinaga Chil*School Platinum. Bayangin aja, formulanya tuh hasil penelitian dan pengembangan oleh Kalbe Nutritional Research Center dan Morinaga Research Center Japan.


Sejak balita, minat dan bakat lelaki kecilku ini sudah konsisten terlihat. Ia punya rasa ingin tahu yang sangat besar. Makanya suka banget ngoprek dan bongkar pasang barang untuk tahu bagaimana cara kerjanya. 

Mas Adlan bercita-cita ingin menjadi seorang ahli robotik. Untuk itulah, maka saya berkewajiban untuk mendukung dan mewujudkannya mulai saat ini. Dimulai dengan memberikan susu bubuk dengan formula terbaik untuk tumbuh kembangnya.

Sebagai seorang Ibu, saya merekomendasikan Morinaga Platinum bagi moms dan dads yang mau mengoptimalkan masa keemasan anaknya di usia 1 hingga 12 tahun. Waktu tak akan bisa terulang kembali, kalau bukan dari sekarang, kapan lagi?

You May Also Like

78 Comments

  1. luar biasa ceritanya...semoga mas Adlan bisa sukses ya nanti dan bundanya selalu sehat dan bisa memberikan yang terbaik untuk bunda sendiri, mas adlan dan org lain.

    ReplyDelete
  2. Waah, Mas Adlan semoga cita2nya terwujud yaa, duh ini Mamaknya smart banget, mendukung dan mulai memberikan asupan yang bernutrisi buat anaknya.
    Selalu melow kalo baca momen2 bersama anak,memperhatikan tumbuh kembangnya, bener banget waktu tak bisa kembali.
    Ku merindukan anak semasa kecil.

    ReplyDelete
  3. Mas Adlan hebaaaatt
    Makin sholih, pintar, sayang Bunda Ayah yaaa
    Memang masa tumbuh kembang anak ini signifikan banget dan ngga bisa terulang.
    Saya suka rindu masa2 ketika anak masih kecil :D

    ReplyDelete
  4. Ya ampun saya pikir Shynta masih single, ternyata udah punya jagoan cilik

    Salam penuh cinta ya

    Eniwei Morinaga selalu berinovasi ya?

    Anak bungsuku dulu juga minum morinaga, tapi belum selengkap sekarang

    Makin disempurnakan untuk gold periods ya?

    ReplyDelete
  5. Susu keempat anak saya sih ini Morinaga Chilkid dan Morinaga Chilschool, sampai sekarang yang bungsu masih minum. Btw waktu favorit saya sama anak sebelum tidur, kebetulan yg paling kecil masih usia 3 tahun suka dikelonin dulu br tidur, nah kami suka cerita deh, dongeng sebelum tidur, ah seneng banged

    ReplyDelete
  6. Bener mbak..karena waktu gak bisa terulang kembali. Jadi pilihlah yang memberikan manfaat terbaik bagi si kecil.

    ReplyDelete
  7. Untuk anak memang harus memilih yg terbaik ya karena di masa tumbuh kembang asupan nutrisi mereka bener2 harus diperhatikan

    ReplyDelete
  8. Asupan nutrisi lahir batin ya :) Membacakan buku sebelum tidur itu manfaatnya besar banget. Kata ahlinya sih, biarpun udah remaja anak-anak tetep suka dibacain buku.

    ReplyDelete
  9. Betul banget,waktu berlalu, sekarang tinggal kenangan. Fahmi anak saya usia dua tahun sampai empat tahun minum susu Morinaga juga. Sampai susu UHT nya juga senang banget. Suka ChilGo rasa strawberry dan vanilla. Sekarang semuanya tinggal kenangan. Anaknya udah besar hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah senang banget ya mba kalau anak-anak pada suka susu, ponakan aku gak doyan haha. tapi setelah dipaksa sama ibunya sehabis disapih. akhirnya mau juga minum susu UHT. tapi ya gitu enggak banyak minumnya hehe.

      Delete
  10. setuju nih momen-momen penting sama anak jangan sampai terlewatkan untuk bonding, sembari mengajari kebiasaan baik bersama anak. jadi anak benar2 merasa ada figur orangtuanya dalam peran

    ReplyDelete
  11. Benar, karena waktu tak bisa kembali jadi sekuat tenaga memberikan yang terbaik bagi anak ya Mbak.

    ReplyDelete
  12. Semoga sehat selalu ya Adlan dan tercapai cita-cita nya. Amin. Pengalaman yg berkesan dan bisa jadi pelajaran buat yg lain ya

    ReplyDelete
  13. Terharu baca ini, emang ya mba sebagai orang tua pengen yang terbaik untuk anaknya.

    ReplyDelete
  14. Ajakan melakukan olahraga bersepeda, jogging dan olahraga sederhana pakai matras itu kelaka akan jadi kebiasaan baik baginya, sekaligus menularkan kebiasaan positif pada anak

    ReplyDelete
  15. Bed time memang momen yang menyenangkan, apalagi jika diisi dengan storytelling, anak jadi makin kreatif dan lancar berkomunikasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain itu, bonding antara orangtua dan anak juga jadi lebih erat ya, Mbak. Kalau sudah mengantuk, minum susu, gosok gigi, bobo deh dengan nyaman.

      Delete
  16. hi Mas Adlan, semoga selalu tumbuh dengan sehat dan bahagia yaa. btw pasti rasanya agak mellow ya mom lihat anak lanang udah segede ini :D

    ReplyDelete
  17. Kaaak ... Adlan mirip deh nih sama anak-anak saya. Suka banget main bricks dan membentuknya menjadi dinosaurus. Waktu anak-anak kecil kan ada film The Good Dinosaurs juga, ya. Ini pasti nggak ketinggalan mereka tonton. Sepertinya memang semua anak tuh suka ya sama si Dino, hihihi ...

    Sehat dan bahagia selalu, Mas Adlan. Tetap semangat berkreasi dan rajin minum susunya, yaaa.

    ReplyDelete
  18. Dengan asupan yang tepat mengandung nutrisi yang lengkap, maka Mas Adlan bisa nih menggapai cita-citanya dan tumbuh kembang yang optimal

    ReplyDelete
  19. Benar banget ya Mbak, selagi kita masih bisa membersamai anak-anak baiknya kita melakukannya dengan baik karena waktu tak bisa dan tak akan pernah kembali. Hal yang kita buat saat ini akan dikenang anak hingga nanti. Semoga cita-cita Mas Adlan jadi ahli robotik terwujud ya, Sayang :)

    ReplyDelete
  20. Sama kek anak cowo saya nih, pen jadi ahli robotik.

    ReplyDelete
  21. Wah mantap nih Adlan semangat, Mamanya juga sudah support yang terbaik nih buat Adlan semoga masa depannya gemilang yak sayang :D

    ReplyDelete
  22. Momen bersama si kecil itu istimewa sekali dan akan dikenang sampai kapan pun. Dan memilih produk terbaik itu sebuah pilihan yang harus dilakukan.

    ReplyDelete
  23. "Saya termasuk orang tua yang menganggap penting untuk memperkenalkan anak dengan agama. Tapi, saya lebih memilih untuk membahasakannya dengan bahasa yang mudah dimengerti di usianya." Kuote ini ringarln tapi dalam. Suka!

    ReplyDelete
  24. Semoga cita-cita mas Adlan untuk menjadi ahli robotik tercapai ya. Perlu didukung sepenuhnya ini mba, plus diimbangi dengan pemberian nutrisi yang ideal.

    ReplyDelete
  25. Child kid memang menjadi salah satu pemenuh gizi bagi anak ya apalagi yang menurut Kita asupan gizi ya kurang

    ReplyDelete
  26. wuahh cita2 adlan masyaAllah ya mba. semiga cita2 nya terwujud aamiin. semangat adlan ...dgn chil kid semoga gizi nya selalu baik dan sehats elalu dlm meraih cita

    ReplyDelete
  27. semoga dengan memberikan anak susu yang tepat juga asupan bernutrisi lainnya, anak tumbuh kembangnya semakin baik ya mbak.

    ReplyDelete
  28. Bener banget ini, waktu gak bisa kembali ya untuk masa pertumbuhan anak mah. Ada masa keemasan yang kudu bisa dioptimalkan. Kalo lewat, bisa sangat disayangkan. Anak jadi gak bisa tumbuh dan berkembang dengan optimal. Biar masa ini bisa teroptimalkan, selain diasah motorik dan sensorik, juga kudu ditunjang dengan gizi serta nutrisi yang baik. Salah satunya ya dengan milih susu terbaik ya.

    ReplyDelete
  29. Betul Mbak, waktu tumbuh kembang anak tidak akan bisa kembali. Memang jadi tugas kita untuk bisa mengoptimalkan perkembangan anak dengan memberi mereka asupan yang baik dan memaksimalkan stimulasi motoriknya.

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah...
    Anak-anak tumbuh sehat dan kuat bersama Morinaga Chil School.
    Senang melihat anak cerdas, aktif dan pintar seperti mas Adlan.

    ReplyDelete
  31. Setiap momen bersama anak harus dinikmati ya, nanti bisa diselipkan nasihat2 yang gak disadari supaya mereka tetap enjoy.
    Nah urusan nutrisi nih Chil School udah terbukti ya untuk tumbuh kembang anak

    ReplyDelete
  32. Karena waktu tak bisa kembali, jadi manfaatkanlah momen-momen indah bersama si kecil yaa. Besokbesok kalau merekanya udah besar, bakal susah tuh diajak deketdeket gini sama ortunya :)

    ReplyDelete
  33. Semoga cita-cita Mas Adlan tercapai ya. Memang waktu berharga bersama buah hati nggak bisa terulang ya mba, beruntung mba bisa memanfaatkannya dengan baik sehingga timbul keterikatan batin dengan Mas Adlan.
    Semoga aku juga bisa begitu dengan Cahyaku nanti.😊

    ReplyDelete
  34. Susu anak pertama ini hihi emang anak sehat itu ortu jadi bahagia dan jadi tercukupi nutrisi ya

    ReplyDelete
  35. Waaaaaa.... Mas Adlan suka otak atik perkakas, pas banget kalau cita-citanya jadi ahli robotika ya.... Semoga yang terbaik buat mbak Shynta sekeluarga, dan cita-cita Mas Adlan bisa tercapai yaaaa....

    ReplyDelete
  36. Keponakanku juga minum susu soya, mba. Dan alhamdulillah pas dan cocok buat dia. Doa erbaik untuk jagoan :)

    ReplyDelete
  37. Masa golden age ini memang harus di usahakan secara maksimal ya mbak apalagi dengan nutrisi yang lengkap jadi klop deh.

    ReplyDelete
  38. Morinaga Platinum itu kayaknya susu formula yang paling banyak disukai anak kecil. Semenjak lepas ASI, anakku doyan banget minum Chilmil dan Chilkid. Mungkin rasanya enak :D dan yang pasti, nutrisinya seimbang untuk menunjang tumbuh kembangnya.

    ReplyDelete
  39. Di masa keemasan seperti ini kita mang harus berusaha memberikan yang terbaik dan mwndampinginyaa yaa mbaa

    ReplyDelete
  40. Yup, waktu memang tak bisa kembali. Apalagi untuk anak tercinta, jangan sampai menyesal. Selalu berikan yang terbaik untuknya.

    ReplyDelete
  41. Slogan karena waktu tak bisa kembali sungguh-sungguh bikin diri seorang ibu merenung ya.

    ReplyDelete
  42. momen bersama anak terutama tumbuh kembangnya tak akan bisa kembali lagi jadi kudu banget mengikuti semuanya dengan bahagia karena waktu tak bisa diputar kembali

    ReplyDelete
  43. Tagline nya memang sangat menarik. Dan sangat menyatu dengan produknya. Ya, menikmati moment bersama anak sembari memberikan nutrisi yang terbaik, karena WAKTU TAK BISA KEMBALI.

    ReplyDelete
  44. memang memilih susu juga perlu bijak ya karena mengandung nutrisi penting untuk menunjang kebutuhan anak :)

    ReplyDelete
  45. Bener banget dan setuju bukan anak jangan coba coba berikan yang terbaik karena akan bermanfaat di kemudian hari terima kasih kak reviewnya ....

    ReplyDelete
  46. Wuihh keren makasih banget kak sharingnya, dengan ini aku gaakan sembarang pilih susu lagi ketika jadi ibu kelak hehe

    ReplyDelete
  47. Orangtua support, anakpun berkembang dengan baik ya. Morinaga emang susu formula terbaik menurutku. Anakku jg konsumsi Morinaga BMT utk bayi 0-6bln sebagai pendamping asi

    ReplyDelete
  48. Menjadi mommy harus memperhatikan asupan gizi yang baik buat anak ya, aku mau rekomendasi ini untuk keponakan aahh

    ReplyDelete
  49. Semoga cita-cita Mas Adlan tercapai. Apalagi dengan dukungan nutrisi terbaik, stimulasi yang tepat dan kasih sayang insyaAllah Mas Adlan tumbuh sehat dan pintar.

    ReplyDelete
  50. Membersamai anak di setiap kesempatan sepanjang hidupnya, terutama di periode emas usianya adalah anugerah terbaik yang pernah dirasakan oleh setiap ibu

    ReplyDelete
  51. Memang kita harus menikmati waku kebersamaan dalm tumbuh kembang anak ya mom
    Ga bakal kerasa cepatnya

    ReplyDelete
  52. bener setelah ASI, anak juga butuh susu formula ya. saya dari dulu juga minum susu formula setelah 2 tahun ASI. sampai udah menikah pun gak bisa jauh dari susu hehe. sarapan pun hanya bisa sama susu. jadi susu tuh emang penting banget untuk menjaga kesehatan.

    ReplyDelete
  53. benar bnget taglinenya waktu tak pernah kembali. jadi usahakan mengerjakan dan memberikan yg terbaik bagi anak2 kita.

    ReplyDelete
  54. Waktu memang tak bisa kembali dan kasih saya orangtua tak lekang oleh waktu ya mba. Memberikan yang terbaik untuk sang buah hati adalah kewajiban dari orangtua.

    ReplyDelete
  55. Iya mom, anak2 masih dalam masa pertumbuhan jadi kalau bisa mumpung masih kecil kita berusaha memberikan nutrisi yang terbaik ya. Baik dari makanan dan tambahn susu pertumbuhan juga. Plus stimulasi tentu aja :D

    ReplyDelete
  56. Setuju mba, wkt tidak bisa kembali. Sebisa mungkin kita selalu memberikan yg terbaik untuk anak ya.

    ReplyDelete
  57. Momen2 yang disebutkan di atas, memang momen terindah saat anak masih kecil. Insya Allah nanti aku berkesempatan juga.
    Btw tetap sehat dan semangat dalam membimbing Mas Adlan ya, Kak. Mas Adlaan semoga nantinya semakin membanggakan.

    ReplyDelete
  58. Masya Allah, ada banyak moment bersama ananda ya Mbak? minum susu adalam moment indah dan melihat ananda menghabiskan susunya hem....legaaa banget. Memang masa kecil ananda tak akan terulang, so, saatnya memberikan yang terbaik baginya.

    ReplyDelete
  59. Saya tertarik dengan yang paket susu + tumbler, itu nama paketnya apa mbak?

    ReplyDelete
  60. Alhamdulillah udah nemu susu terbaik buat si kecil, ya. Moga sehat selalu.

    ReplyDelete
  61. Setuju banget sama judulnya waktu Takan pernah kembali orang tua pasti akan berikan yg terbaik untuk anaknya , btw susu anakku juga Morinaga 😁

    ReplyDelete
  62. Kalo baca judulnya, waktu tak bisa kembali, aku jadi mewek ngebayangin anakku udah mulai tumbuh besar... Huhu tapi memang ya justru karena itu maka kita mesti memberikan yang terbaik untuk mereka

    ReplyDelete
  63. memang ya mba bonding sama anak itu harus dibangun setiap saat, sekaligus ngajarin nilai-nilai hidup juga :)

    ReplyDelete
  64. 5 moment yang cepat banget itu kak. Makanya puas puasin deh waktu terbaik itu ya

    ReplyDelete
  65. Senangnya lihat tumbuh kembang anak optimal, semogga cita-citanya tercapai ya

    ReplyDelete
  66. Bener banget, waktu bersama anak ini limited banget dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehat sehat ya Mas Adlan ehehe, Kaniya juga minum Morinaga tapi yang ChilKid.

    ReplyDelete
  67. golden moments bareng anak-anak tuh nggak bisa diulang ya, sebagai calon ortu aku bersyukur baca artikel ini

    ReplyDelete
  68. Betul. Kita kudu optimal dukung tumbuh kembang si kecil. Dukung penuh kebutuhan nutrisinya. Karena waktu tak akan kembali, daripada kita menyesal nanti

    ReplyDelete
  69. Betul bnget waktu tk akan pernah kmbali jd pergunakan dgn sbaik mgkn. Sprti saat mndampingi dan merawat buah hati beri asupan nutrisi yg bgus seperti yg terkndung dlm susu Morinaga. Smg kak Adlan sehat selalu yaa

    ReplyDelete
  70. Mbak, paragraf pertama tulisan ini bikin aku terharu. Nyesss banget rasanya. What a powerful paragraph. Dan terima kasih untuk informasinya, yaa. Bisa nambah informasi aku ketika bnanti perlu memilih susu bubuk formula terbaik, nih. :D

    ReplyDelete
  71. SGM Memang jadi pilihan karena sudah terbukti bertahun-tahun produknya terus berinovasi

    ReplyDelete
  72. Bener banget niy walaupun susu formula harus kandungan yang teryyang terbaik karena untuk membantu memaksimalkan proses tumbuh kembang si kecil biar tumbuh optimal.

    ReplyDelete
  73. Saya juga melakukan hal yang hampir sama
    Mengajak atau memperkenalkan anak salat bersaama.
    Mengajak ke masjid
    Walau kadang lari kesana kemari terpengaruh teman nya
    Tapi nya seperti itu lah kelucuan anak anak

    ReplyDelete
  74. Ini hashtagnya kena banget mom. Waktu tak bisa kembali jadi harus benar benar dimanfaatkan apalagi waktu bersama abak yah..

    ReplyDelete
  75. Susu Morinaga emang bagus banget buat pertumbuhan anak semoga anakmu menjadi anak sehat dan pintar yah

    ReplyDelete
  76. Setuju, waktu tidak bisa terulang, makanya memberikan yang terbaik buat buah hati adalah hal yang mesti dilakukan

    ReplyDelete