Mendadak Jadi Jutawan Dengan Nabung di Sobatku

Siapa yang mau jadi jutawan? Saya sih mau, cuma kayanya kalo nabung pake cara konvensional sih lama deh itu terwujud mimpi jadi jutawannya. Tapi, sekarang ada cara mudah untuk nabung dan beneran jadi jutawan. Nabungnya juga online pula via aplikasi.

Pertama-tama, kita download dulu deh yang namanya aplikasi Sobatku dia Playstore/Appstore. Terus, lanjut registrasi deh. Buat yang belum kenal sama Sobatku, yuk sini kita kenalan dulu ya.Tak kenal maka tak jadi jutawan.

Sobatku tuh produk simpanan online dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang bekerja sama dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Jadi, konsepnya koperasi ya. Plus, kalo worry untuk keluar rumah di musim PSBB ini, kita bisa melakukan transaksi keuangan hanya via smartphone dari rumah loh!

Selama ini, saya termasuk pengguna dompet digital karena malas membawa uang tunai kemana-mana. Tapi, ribetnya tuh harus selalu top up untuk bisa melakukan transaksi pembelian dan pembayaran. Nah, menjawab suara hati konsumen seperti saya inilah akhirnya Sobatku menciptakan financial technology (fintech) ini. Sebagai dukungan terhadap gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan pemerintah, Sobatku menawarkan layanan koperasi digital berbasis aplikasi.

Menurut Oktavia Laksmi, Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati, Sobatku adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan fintech dengan fitur utama tabungan tanpa biaya admin bulanan.

 

Fitur Seru di Sobatku

Sobatku ini menawarkan fitur-fitur pembelian dan pembayaran, selain untuk tabungan online. Jadi kita bisa membeli pulsa, token listrik, bayar tagihan air, bayar tagihan dan langganan TV Berbayar. Ada juga menu layanan Sobat Peduli untuk kamu yang suka berdonasi, selain itu kita bisa memanfaatkan fitur Transaksi Terjadwal, atau memilih fitur Simpanan Berjangka jika ingin mendapatkan hasil yang lebih banyak.


Pas banget nih momen Lebaran, berhubung kita gak bisa kumpul keluarga, bisa dong kita bikin seseruan bagi-bagi THR Lebaran untuk ponakan pake fitur Transfer Grup. Jadi, walaupun kita gak mudik dan pulang kampung, kita tetap bisa menjalankan tradisi khas Lebaran yang satu ini.

Selain itu, ada satu keuntungan utama yang akan memanjakan kita sebagai nasabah Sobatku yaitu undian berhadiah ratusan juta yang dilakukan setiap bulannya loh! Duh, jiwa emak-emakku langsung bergejolak kalo ada undian ratusan juta.

Di Sobatku, ada program Undian Bulanan dengan hadiah uang tunai untuk ratusan pemenang dengan nominal 10 juta, 5 juta, 1 juta , 500 ribu dan 100 ribu. Asli, kalo kaya gini caranya saya sih jadi semangat nabung dan rajin meningkatkan saldo biar makin besar peluang menang undiannya.

Selain program bulanan, Sobatku tuh juga ada Undian Grand Prize dengan hadiah utama uang tunai 100 juta rupiah dan 4 Paket Umroh untuk 4 orang pemenang. Dan, untuk nasabah yang berdomisili di wilayah tertentu, secara berkala Sobatku pun akan mengundi program Jutawan Sobatku untuk nasabah yang beruntung di domisili tersebut.

 

Live Streaming Pengundian di Masa Pandemi

Setelah ditunda semenjak terjadinya pandemi, Sobatku akhirnya memutuskan untuk menggelar pengundian grand prize ke-11 untuk periode poin Januari-Maret dengan total hadiah undian yang dibagikan sebesar 445 juta. 


Diadakan pada 19 Mei yang lalu, acara pengundian kali ini diadakan melalui live streaming di akun Instagram @sobatku_id dan akun Youtube sobatku_id. Acara ini pun tentunya sudah mendapatkan ijin dari Kementerian Sosial karena alasan PSBB, dan turut menyaksikan diantaranya perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Kementerian Koperasi & UKM RI, Kepolisian Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati.

Proses pengundian live streaming ini tetap menerapkan aturan PSSB dengan menerapkan physical distancing antara petugas yang bertugas di lokasi acara. Selain itu, diadakan kuis interaktif juga loh selama live streaming berlangsung. Jadi ikut deg-degan saya tuh saat sesi pengundian pemenangnya berlangsung.

Untuk program Jutawan Sobatku, kali ini akan diundi untuk nasabah yang berdomisili di Jawa Timur. Ada total 101 hadiah untuk anggota Sobatku di Jawa Timur beserta hadiah total puluhan juta rupiah. Mantap puoooool, rek!

Yuk, segera download dan bergabung menjadi anggota Sobatku dan siap-siap untuk jadi jutawan mendadak hanya dengan rajin menabung.

 

 

 


16 comments :

  1. asik nih nggak ada biaya admin bulanannya, nabung dan transaksi online juga makin gampang

    ReplyDelete
  2. Oh konsep sobatku ini kayak koperasi gitu ya mba. Sering denger tentang sobatku tapi baru tahu konsep nabungnya. Sobatku ini emang hadiahnya gede-gede juga ya. Salut aku

    ReplyDelete
  3. Banjir hadiah nih. Mpo sampai sampai download aplikasi nya. Saking ke pengen bisa pergi umroh.

    ReplyDelete
  4. Tidak ada biaya admin dan bayaran bulanan lainnya bikin nasabah makin betah. Uang tabungan tetap, yg ada malah bertambah dengan banyaknya hadiah

    ReplyDelete
  5. Wah, menarik nih aplikasinya. Kayak menabung tapi enggak ada potongan biaya admin, itu bakal luar biasa banget bagi saya yang belum bisa menabung. Boleh dicoba, nih.

    ReplyDelete
  6. Emang keren nih sobatku, malah bisa pinjam dana lho karena kerjasama dengan koperasi KSP
    Baca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca tulisan Shyntako jadi pingin aktifin lagi nih akun sobatku 😊😊😊

      Delete
  7. Banyaak banget yaa mbak fitur seru di sobatkuu, tidak hanya buat nabung aja tp bisa juga buat beli pulsa ataupun bayar listrik air. Mutlifungsi banget, coba aku install duluu deh yaa 😁

    ReplyDelete
  8. Pernah dengar tentang Sobatku ini, Kaya aplikasi tabungan gitu, ya? Menarik banget kalau banyak undiannya, kayaknya bakal lebih mudah bayar ini itu kalau punya aplikasi Sobatku. Praktis dan memudahkan, ya

    ReplyDelete
  9. Sobatku ini emang kece, selalu rutin menghasilkan jutawan jutawan baru, mantap dah

    ReplyDelete
  10. Keren ya Sobatku, meski pandemi tetap aja undiannya dilaksanakan.
    Makin banyak juga nih fitur pembayaran tagihan di aplikasi Sobatku

    ReplyDelete
  11. Baru tau mbak, saya ketinggalan ini. Masuk OJK kan mbak?. Selalu cari koperasi yang benar2 pro nasabah.

    ReplyDelete
  12. Penasaran, pengen coba juga kalau lain waktu hmmm

    ReplyDelete
  13. dari kemaren cari app apa yaa yg cocok buat nabung2 gt, alhamdulillah baca ini
    bisa aku coba :)

    ReplyDelete
  14. Belum pernah pake Sobatku, tapi dari sini seenggaknya sudah ada gambaran.

    ReplyDelete
  15. Wah ada startup baru lagi, keren juga namanya!

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates