Mandi Parfum Ala Spa Dengan Vitalis Body Wash


Status wabah Corona yang sudah dinyatakan sebagai Pandemi oleh WHO jujur saja cukup membuat saya paranoid. Menurut para ahli medis, tindakan pencegahan yang paling efektif untuk mencegah tertular virus Corona adalah dengan menjaga daya tahan tubuh dan lebih rajin memperhatikan kebersihan diri. Dan, satu kunci paling penting menurut saya yaitu mindset yang positif.




Mandi dengan Vitalis Body Wash bagi saya memberikan 2 efek sekaligus yaitu mempengaruhi mood saya jadi lebih rileks dan juga pastinya merasa lebih bersih dengan kandungan ekstrak alami serta vitamin E yang jelas manfaatnya untuk kesehatan kulit kita.  Hal ini buat saya cukup membantu menenangkan ditengah kekhawatiran penyebaran virus Corona yang merajalela.


mandi parfum
3 Keharuman Vitalis Body Wash Sesuai Karaktermu.

Berbekal pengalaman sebagai market leader di industri parfum wanita sejak 2003, kini hadir Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang menawarkan keharuman yang mewah, memberikan efek relaksasi dan melembutkan kulit. Wangi, lembut dan sehat akan membuat kita tetap bersinar dan tetap berkarya di tengah pandemic Corona.

3 Varian Vitalis Body Wash Sesuai Kepribadianmu

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 varian yang menggambarkan 3 karakter kepribadian. Kira-kira yang mana yang paling menggambarkan karaktermu?
  
1.       Vitalis White Glow (Pink)
Cocok untuk kamu yang suka aroma manisnya Cherry dan Raspberry yang berpadu sempurna dengan aroma Marshmellow dan Gardenia yang lembut serta sentuhan nuansa Woody dan Suede. Pertama kali cobain mandi pake varian ini langsung terasa lembutnya dan tampak lebih bersinar karena kandungan ekstrak Licorice. Vitalis White Glow ini cocok untuk kamu yang karakternya elegan, seksi dan glamor.

mandi parfum
Vitalis Body Wash White Glow.
 
2.       Vitalis Fresh Dazzle (Green)
Aroma buah-buahan segar seperti Yuzu Orange, Pear dan Bergamot dapat membangkitkan semangat kita, berpadu dengan aroma Freesia yang memberikan kesan ceria. Ekstrak Green Tea juga memiliki efek antioksidan dan detoksifikasi. Plus, nuansa aroma Musk dan Cedarwood yang feminine sangat cocok untuk kamu yang karakternya aktif, dinamis dan sporty.

mandi parfum
Vitalis Body Wash Fresh Dazzle.
 
3.       Vitalis Soft Beauty (Purple)
Aroma Fruity Aldehydic serta perpaduan wangi Rose dan Violet yang feminin sukses memberikan kesan mewah dengan tambahan aroma Sandalwood. Ekstrak Avocado dan Vitamin E sangat terasa manfaatnya ketika pertama kali mencobanya. Untuk kamu yang karakternya feminin dan romantis pas banget nih pake varian yang satu ini.

mandi parfum
Vitalis Body Wash Soft Beauty.

Sensasi Mandi Parfum Ala Spa dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Untuk menikmati sensasi mandi parfum ala Vitalis Body Wash, kita gak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dengan modal sekitar 15 ribuan, kita bisa menikmati sensasi mandi yang mewah ala spa. Berikut tips untuk menikmati sensasi mandi ala spa dengan Vitalis Body Wash:

 
1.       Nyalakan keran dan isi bathtub dengan air panas sesuai seleramu.
2.       Masukkan bath salt secukupnya.
3.       Tuang varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash favoritmu.
4.       Biarkan air keran membuat busa melimpah di bathtub.
5.       Nikmati berendam ala spa dengan aroma Vitalis Body Wash favoritmu.

Tips Cegah Virus Corona Bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Melihat maraknya pemberitaan mengenai pandemi Corona di Indonesia yang semakin masif penyebarannya pasti menimbulkan kepanikan yang luar biasa. Kunci utamanya adalah kita harus tetap waspada, namun tetap tenang. Berikut beberapa tips untuk mencegah penularan virus Corona ala Vitalis Body Wash.

Lakukan social distancing sesuai himbauan pemerintah

Untuk meredam penyebaran virus Corona, penting sekali untuk semua pihak bekerja sama. Salah satunya dengan mengikuti himbauan pemerintah untuk beraktifitas dari rumah saja. Sesekali kita tetap harus ke luar rumah untuk sekedar membeli kebutuhan rumah tangga. Jika terpaksa harus ke luar rumah, jaga jarak dengan orang terutama yang batuk/bersin sekitar 1 meter.

Gunakan masker (terutama kalo kamu sedang sakit)

Tidak semua perusahaan memberikan keringanan bagi karyawannya untuk bekerja dari rumah seiring dengan maraknya pandemic Corona. Oleh karena itu, jika memang kondisi tubuh kita sedang tidak fit, pastikan kita memiliki kesadaran untuk menggunakan masker. Untuk pemakaian masker, pastikan area yang berwarna putih menghadap dan menutupi area hidung, mulut dan dagu.

Selalu mencuci tangan

Hindari memegang area wajah, ketika kita beraktifitas di luar rumah. Pastikan untuk selalu rutin mencuci tangan hingga ke sela-sela jari dan jangan lupa untuk selalu mengeringkan tangan kembali. Cuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun. Jika memang sedang dalam perjalanan, ada baiknya kita membawa hand sanitizer untuk menggantikan prosedur mencuci tangan sementara.

Jaga daya tahan tubuh

Salah satu cara yang efektif untuk mencegah tertular virus Corona adalah dengan memastikan asupan nutrisi untuk menjaga daya tahan tubuh. Perhatikan pola makan dan bila perlu konsumsi suplemen yang mengandung vitamin C dan vitamin E.

Segera mandi setelah beraktifitas di luar rumah

Tidak perlu menghakimi orang yang memang harus tetap beraktifitas di luar rumah. Dan ini yang sekarang saya terapkan, satu aturan baru di rumah kami yaitu untuk sesegera mungkin mandi sesampainya di rumah. Mandi dengan Vitalis Body Wash jelas terbukti membuat kulit tubuh kita bersih dan sensasi aromanya menyegarkan sekaligus memberikan efek menenangkan. Hal inilah yang membuat saya tetap calm dan tidak ikut panik, namun tetap waspada menyikapi pandemic Corona.


Jadi, yuk cobain deh nikmatnya sensasi mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang pastinya membuat tubuh kita bersih dan harum semerbak. A negative mind will never give you a positive life.






 

117 comments :

  1. Pen mandi parfum vitalis, trs berendam di bath tub. Sambil dengerin musik blues

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan dicoba kak, pas banget di musim hujan begini cakung, bikin mood up banget aromanya

      Delete
  2. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa sama mba, paling favorit yang varian mana nih mba?

      Delete
  3. semoga virus corona bisa segera diatasi..
    dan jaga kebersihan selalu yaa, salah satunya dengan mandi pakai vitalis body wash..
    aku juga pakai loh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tosss kita, sama dong, paling suka yang mana? aku paling suk yang ijo si fresh dazzle

      Delete
  4. Aku punya 3 varian ini juga di rumah. Yg pink emang sengaja ditaruh khusus untuk mencuci tangan anggota keluarga. Yg ijo dan ungu buat mandi. Jadinya segar dan terjaga kebersihan sepanjang hari. Semoga virus corona cepat hengkang dari Indonesia ya Mba Shin, apalagi udah mau puasa euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nice mba muthe, yuk stay safe dan jaga kebersihan diri dan mindset positif dengan aroma Vitalis Body Wash yang relaxing

      Delete
  5. Demen bangeett ama yang ungu.
    Wanginya super duper relaxing!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, biar tetep rileks biar gak keikut panik Corona yaa

      Delete
  6. Aku udah coba mba dan ternyata wanginya enak ya. Ada manis-manisnya gitu. Suka ikh aku. Mendadak merasa seksi aku abis mandi pakai sabun vitali wkwkwk 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yekaaaan, makanya cobain deh berendem ala spa pake Vitalis Body Wash ini makin feel seksi rasanya

      Delete
  7. JAdi makin rajin mandi ya mbak, saat merebaknya virus corona ini. Tapi aktivitas mandi sekarang lebih menyenangkan dengan vitalis boddy wassh ini. aku suka varian white glownya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, jadi lebih sering mandi kalo abis pergi ke luar rumah, kalo aku suka yang Fresh Dazzle

      Delete
  8. Tos deh Mbak, aku juga suka banget acara mandi dengan sabun yang wangi. Makin lama deh di kamar mandi hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eimmm, alamat makin betah di kamar mandi apalagi kalo berendem di bathtub yaa :)

      Delete
  9. Setuju, nikmati aja setiap perubahan, salah satunya dengan mandi mewah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ambu, biar tetep rileks dan gak kebawa panik sama berita dimana-mana Corona ampun Gusti

      Delete
  10. Wanginya Vitalis body wash benar-benar berasa mandi ala spa ya.
    Ga harus keluar rumah dan was2 oleh virus. Keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jatuh cinta sama varian hijau,
      tapi juga suka dengan dua varian lainnya, Ungu dan Pink. Mandi dengan Vitalis body wash memiliki sensasi yg membuat mood membaik.

      Delete
  11. aku yang belum pernah nyoba ini variant dari vitalis body.. tapi jadi penasaran dengan yang warna green karena ada ekstrak Green Teanya...

    ReplyDelete
  12. Sekarang suami & anak2 WFH & SFH tapi nggak ada alasan untuk menunda mandi seperti liburan. Karena wabah ini aku mewajibkan mereka rajin mandi. Aku suka yg hijau btw. Wanginya segar.

    ReplyDelete
  13. Waaah hari ini aku mampir ke beberapa blog teman-teman ternyata banyak juga yaaa yang mereview produk ini.
    Tapi dari artikel ini aku jadi tersadar kalau ternyata sabun mandi ini juga bisa membasmi virus corona di telapak tangan kita.
    OMG aku harus selalu bawa sabun ini nih kalau mau bepergian,
    Botolnya juga enak banget dibawa kemana mana :v

    ReplyDelete
  14. karena tutorialnya pakai bathtub, apa daya saya yg gk punya. akhirnya pakai bak mandi anak. wkwkw. yg penting anggap ajah spa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini komen yang sukses bikin ngakak mba malem-malem ngintip blog ku jadi ketawa loh hahaha

      Delete
  15. Ini pas banget menemani selama lockdown bisa memanjakan diri bersama vitalis. Maunya sih begitu...semoga ga ada yang ketuk-ketuk pintu kamar mandi nanya ini itu. Nanya doang kok .. tapi bolak balik, haha... maklum anak-,anak semua di rumah

    ReplyDelete
  16. sangat harum dan di pakaian aja tembus wanginya hehe

    ReplyDelete
  17. Corona ini emang buat orang semua jadi takut dan khawatir.
    Vitalis yang Fresh Dazzle ini wanginya segar, mood jadi refresh kembali deh jadinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, makanya ini jadi rules baru dirumah, walopun jadi agak boros air ya, kalo keluar rumah ke tempat umum kaya pasar/supermarket, kudu banget mandi untuk ngurangin potensi kena virus

      Delete
  18. Aku suka banget sama yang Fresh Dazzle, Mbak. Aromanya segar sekali. Bawaannya pengin mandi terus kalau pakai vitalis body wash mah.

    ReplyDelete
  19. Madni selain bikin badan segar juga menghilangkan virus dan bakter ya apalagi lagi musim kaya gii harus bersih terus pokoknya badan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, rules baru dirumahku, gpp deh agak boros air dan sabun yang penting feel safe and clean

      Delete
  20. Sepakat, vitalis body wash ini memang bikin mandi jadi terasa istimewa. Saya favorit banget sama yang hijau dan ungu. Baunya segar dan bikin wangi sepanjang hari. Semoga virus corona segera enyah ya mba.. Stay healthy

    ReplyDelete
    Replies
    1. tossss, aku juga suka tuh si Vitalis Hijau Fresh Dazzle, seger wanginya

      Delete
  21. sering - sering mandi memang buat kita bersih dan resiko terkena infeksi virus Corona pun jadi rendah ya mb..bonus wangi juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba jaga-jaga aja, apalagi kalo abis keluar rumah dan ke supermarket yang ketemu banyak orang, wajib langsung mandi biar aman

      Delete
  22. Sepakat nih mandi dan cuci tangan yang bersih kalau habis beraktivitas ya apalagi wabah corona kian menyebar. Semoga kita selalu menjaga kebersihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, apalagi kalo abis ke pasar/supermarket yang interaksi sama orang banyak, aku sekarang langsung mandi, gpp deh ya agak boros air dan sabun, yang penting bersih dan wangi semerbak

      Delete
  23. aku mau mandi vitalis tapi pengen dimandiin, ama capah yah hahaha

    ReplyDelete
  24. Aku udah nyobain dong yang Fresh Dazzle dan emang beneran fresh plus wangi, oiya bener banget mandi tuh bangun mood banget hehe apalagi kalo abis aktivitas dluar rumah. Anw semoga coronavirus segera enyah dari muka bumi ini yah mba, dan semuanya bisa kembali seperti sedia kala :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss, sama dong kita, aku juga paling suka si Vitalis Hijau yang wanginya seger banget

      Delete
  25. Tipsnya mantul banget nih Mbak dan emang benar untuk menghindari kebersihan kita kudu tetap jaga kebersihan salah satunya ya dengan rajin mandi ini. Apalagi mandinya pke sabun dari vitalis bukan cuma bikin badan terhindar dari virus, kuman maupun bakteri tapi juga bikin tubuh kita jadi harum mewangi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. *ups typo, maksud saya menghindari wabah corona

      Delete
    2. iya mba, karena sekarang dirumah kita wajibin kalo misal keluar rumah untuk ke pasar or ke supermarket kudu langsung mandi biar bersih

      Delete
  26. Wah iya ya, enak kayaknya kalau bathup dikasih Vitalis gini. Kita bisa menikmati keharuman parfumnya berlama-lama. Sayang ih ga punya bathup. Mandi ciblang ciblung aja deh yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti pas staycation di hotel kalo corona udah berlalu bisa dicoba mba

      Delete
  27. ealah.. kayaknya judulnya salah kaprah nih, hihihi...
    plis deh ah, terlalu clickbait ini, mandi vitalis mungkin buat segar dan sehat iya, tapi stay away dari virus corona itu sesuatu yang jauh beda banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibaca makanya artikelnya mba, salah satu cara menghindari virus corona kan dengan rajin menjaga kebersihan diri, cuci tangan dan mandi setelah keluar rumah, jangan cuma judulnya aja yang dibaca hehehe

      Delete
  28. AKu udah nyobain ketiga varian Vitalis Body Wash ini dong. Anak2 dan suami juga sukaaaa...mandi makin lama gara2 demen sama wanginya yg kayak paai parfum beneran hihihihi... Tahan lama pula :)

    ReplyDelete
  29. iyes bener banget. dengan mindset yg posotif, jaga kesehatan dgn kebersihan badan insha Allah dijauhkan dari penyakit yg berbahaya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa mba, ini pake Vitalis Body Wash manfaatnya 2 in 1 menurutku, tubuh bersih dan pikiran jadi kebawa positif dengan efek relaxingnya

      Delete
  30. fresh dazzle paling idola... sehat jiwa raga mah klo begini, bisa bikin good mood, virus jadi enggan mampir :-)

    ReplyDelete
  31. Bener banget. Dengan harganya yang ramah di kantong, sabun Vitalis ini sangat berkualitas dan bikin wangi sepanjang hari :)

    ReplyDelete
  32. harganya ramah di kantong dan memang wangi banget ya. mba. Pasti bikin segar bangeeet setelah selesai mandi

    ReplyDelete
  33. mewangi banget kalo habis mandi pakai vitalis body wah ini, aku suka yg fresh dazzle nih mba dan suamiku jadinya pake nih

    ReplyDelete
  34. Sabun mandi favorit aku juga nih, wanginya seger semua , jadi betah lama2 mandinya.

    ReplyDelete
  35. Vitalis Body Wash ini pas bener dipakek pas musim virus kayak gini. Selain wanginya merelaksasi pikiran, melembutkan kulit, ditambah siap banget menjaga kelembaban karena jadwal mandi yang lumayan bertambah semenjak ada corona.

    ReplyDelete
  36. Yup! Sekarang dituntut jangan mager. Harus semakin rajin bebersih. Termasuk mandi dengan sabun

    ReplyDelete
  37. Wangi-wangi wangi udah kayak mandi sama parfum yaah kak. hehe Kayaknya jadi rajin mandi nih pake Vitalis dan bikin moodnya enak lagi~

    ReplyDelete
  38. Aku juga mandi dengan Vitalis body wash. Kalau aku paling suka dengan Vitalis body wash warna pink karena wanginya cocok untuk aku.

    ReplyDelete
  39. Saya sekarang mandi pakai sabun vitalis. Wanginya awet dan bikin segar.

    ReplyDelete
  40. Ihiiiyyy, aku juga sudah pakai loh mbak. Favorite ku warna hijau bikin mood bagus seharian 😍👍

    ReplyDelete
  41. Mandi mampu mempengaruhi mood dan bikin rileks. Benar banget kak. Disaat socual distancing ini, kalau pak suami kelyar rumah karena cari bahan makanan, pulangnya akubsuruh mandi juga pakai vitalis body wash. Wkwk

    ReplyDelete
  42. Favoritku yang fresh dazzle! Wanginya seger banget bikin uplifting mood, kucinta banget deh sama Vitalis Body Wash 😍

    ReplyDelete
  43. Memang mandi dengan vitalis perfumed moisturizing body wash seperti kota sedang spa gitu ya kak, wanginya awet dan lembut dengan busa banyak tapi ga buat kering kulit tubuh ya .

    ReplyDelete
  44. Vitalis ini emang jadi favorit semua perempuan kaynyak. Soalnya banyak banget yang pakai dan langsung suka sama wanginya yang emang enak banget disemua variannya.

    Bener bener kaya mandi parfume

    ReplyDelete
  45. Wah lembut ya kak Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini bikin kulit berseri dan harum spti parfum

    ReplyDelete
  46. Maaf yaa mbak tadi salah tempat komen gara2 postingannya gak ke buka semua hehhee

    Beneran kiranya ini parfum taunya vitalis ada varian sabun juga. Patut dicoba inii

    ReplyDelete
  47. Jaga kesehatan ya kak, kalau habis pergi langsung mandi pake Vitalis body wash ini hehe

    ReplyDelete
  48. mandi spa hemat, mandi di rumah pakai vitalis perfumed moisturizing body wash ^-^
    #dirumahajadulu

    ReplyDelete
  49. mandi spa hemat, mandi di rumah pakai vitalis perfumed moisturizing body wash ^-^
    #dirumahajadulu

    ReplyDelete
  50. Wiwin | pratiwanggini.netSunday, March 29, 2020

    Dalam situasi seperti sekarang ini, gak cukup rajin cuci tangan, rajin mandi juga menjadi keharusan.

    ReplyDelete
  51. Situasi begini terus dpt sabun baru yg enak banget wanginya tuh jd semangat bebersih badannya ya Mbaa...

    ReplyDelete
  52. Bener2 bikin parno ya mbak virus covid-19 ini. Kadang kita merasa cemas dan takut bila virus ini tak segera berlalu. WFH atau stay at home bisa jadi solusi pemutus penyebaran virus ini. Tapi kita juga harus menjaga tubuh kita tetap fit. Salah satunya dengan membersihkan tubuh agar terjaga kebersihannya dan terbebas dari kuman. Vitalis body wash selain serasa mandi parfum juga membuat tubuh kita terbebas dari kuman.

    ReplyDelete
  53. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    ReplyDelete
  54. Kesegarannya benar2 terasa sensasi mandi parfum pakai Vitalis Body Wash, saya suka yg Fresh Dazzle

    ReplyDelete
  55. Vitalis Perfumed bodywash emang beda sama yang lain, wanginya kaya parfum mahal, bikin rileks, dan harganya terjangkau pula

    ReplyDelete
  56. Wah bener banget tuh kak.. dari pada mahal-mahal ke spa, mending mandi spa di rumah aja ala Vitalis Perfumed Body Wash ya..

    ReplyDelete
  57. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
  58. Kalau cuci tangan san mandinya pakai vitalis, pastinta gak ada alasan buat males mandi dong. Aromanya menggoda. Bikin betah dan pengen cium-cium terus

    Kami sekeluarga pecinta vitalis lho

    ReplyDelete
  59. Di tengah wabah yang entah kapan hilangnya, kebersihan diri itu penting banget. Selain cuci tangan, mandi juga jadi cara buat terhindar dari bakteri dan virus.

    ReplyDelete
  60. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  61. Waah, sekarang mau spa nggak usah mahal2 ya mba, cukup di rumah aja pake vitalis body wash. Wanginya udah kayak aroma terapi, bikin rileks banget

    ReplyDelete
  62. Aku suka varian White Glow mbak. Aromanya segar kalem perpaduan buah dan bunga.

    Ahya, merebaknya wabah corona ini membuat saya jadi rajin mandi supaya badan bersih

    ReplyDelete
  63. Kayaknya enak tuh yak berendem di bath tub pake busa2 vitalis ya... Hmmmm

    ReplyDelete
  64. Gak ada alasan untuk gak mandi ya Mba Shinta, di tengah musim virus kayak sekarang. Gimana kabarnya mba? Jarang nongol lagi di grup kita BW Asik. Semoga Mba Shinta sehat-sehat slalu.

    ReplyDelete
  65. Aku juga pakai sabun vitalis ini, paling suka yang duzzle. Aroma teh hijaunya bikin fresh dan gak bad mood ya

    ReplyDelete
  66. makin bahagia mandi pakai vitalis body wash, ya. senang banget sih jadi lebih happy gitu hihi

    ReplyDelete
  67. Terfavorit fresh dazzle, serumah pake smua

    ReplyDelete
  68. Mandi ala spa ya kalau wanginya tetep tahan lama. Emang Vitalis Body Wash ini temen yang tepat buat nemenin di rumah biar tetep bersih dan wangi

    ReplyDelete
  69. betul mak.. dengan mandi mood kita jadi lebih baik dan juga tubuh kita rileks

    ReplyDelete
  70. Pakai vitalis body wash ini memang bikin tubuh jadi lebih fresh dan rileks karena wanginya itu menenangkan

    ReplyDelete
  71. Favorit banget yang hijau vitalis boday wash fresh dazzle, wangiiiii, sampe keluar kamar mandi itu berasa segar banget dan mood membaik

    ReplyDelete
  72. Aq juga sekarang membiasakan diri sepulang kerja sampe rumah langsung mandi.

    ReplyDelete
  73. Bener bener berasa mandi parfum ya, wangi sepanjang hari pokoknya 🥰

    ReplyDelete
  74. Berarti aq termasuk aktif, dinamis dan sportif ya...soalnya aq suka yg hijau fresh dazzle

    ReplyDelete
  75. Vitalis memang bikin mandi jadi beda. Yang paling mengesankan tuh, walau sabun + moustirizer, tapi tidak ada sensasi lengket, yang bikin pengen gosok badan keras-keras.

    ReplyDelete
  76. Sensasi mandi parfum pake vitalis body wash ini super nikmat banget ya mak. Apalagi di waktu dan keadaan yang bikin stress gini

    ReplyDelete
  77. Berasa mandi Parfume banget ya mbaaa kalau oake si Vitalis Body wash ini

    ReplyDelete
  78. Favorite aku vitalis parfum sejak jaman SMA sekarang malah ada sabun cairnya ya wangi banget pasti abis mandi seger dan wangi khas vitalis

    ReplyDelete
  79. Bener Mbak segera mandi kalau sampe rumah yaa... Apalagi klo pake Vitalis. Manjaaa...

    ReplyDelete
  80. Setuju kak. Dapet segernya, dapet pula harum mewangi sepanjang harinya. Mood langsung naik auto nih mah

    ReplyDelete
  81. Sementara waktu, , bye bye spa deh ya. Luckily ada Vitalis, bisa merasakan sensasi spa hanya dengan di rumah. Hehehe

    ReplyDelete
  82. mau ga mau ada pandemi covid jadi mandi spa di rumah aja dulu ya sama vitalis body wash

    ReplyDelete
  83. Mandi secara teratur dengan sabun atau body wash yang tepat membuat badan bersih wangi dan lembut

    ReplyDelete
  84. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  85. Aku suka banget sama vitalis ini, bikin kulit mulus banget mbak. Apalagi yang warna hijau wanginya oke banget

    ReplyDelete
  86. haiii mbak sinta cantik, main lagi aku kemari hehe,,


    btw aku pakai vitalis yang ungu kak,,

    aku suka sih sensasi aroma waangi parfumnya vitalis, dan lagi bikin kulis halus juga loh

    ReplyDelete
  87. Jarang banget deh ada body wash yang bikin formula wangi sesuai dengan kepribadian masing-masing. Aku suka de h mandi sambil berendam air hangat atau ala-ala spa pakai vitalis.

    ReplyDelete
  88. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
  89. Aku juga mandi dengan Vitalis kak, favoritku yang warna pink. Jadi fresh deh pikiran dan hati.

    ReplyDelete
  90. Wanginya enak nih bikin nagih Pengan mandi Mulu ,mandi parfum tiap hari

    ReplyDelete
  91. favorite saya yang Whiteglow, harumnya enak dan masih kerasa harumnya meskipun udah sejam mandi.

    ReplyDelete
  92. suka banget wangi wanginya vitalis

    ReplyDelete
  93. misal dipake cowok bisa gak ya?

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates