Tips Pemakaian Safi Age Defy, Skincare Halal Untuk Tampak Awet Muda


Demam K-wave ternyata membawa dampak tersendiri dalam industri skincare di dunia. Kini, semua orang lebih aware untuk melakukan perawatan wajah demi mendapatkan kulit mulus, kenyal dan glowing yang paripurna. Yo ayo untuk kamu yang penasaran sama produk skincare halal, yuk simak ulasan skincare halal asal Malaysia ini. 

Safi Age Defy, rangkaian skincare asal Malaysia ini mulai merambah ke pasar Indonesia dan berhasil membuat para perempuan Indonesia yang mendambakan produk halal pun kepincut. Seiring kondisi udara yang semakin polutif serta bertambahnya usia, efek penuaan itu terpampang nyata adanya. Elastisitas kulit yang mulai berkurang dan munculnya kerutan-kerutan halus di sekitar wajah pasti membuat kebanyakan perempuan panik. Antara percaya nggak percaya, tapi ternyata sekarang saya butuh produk anti-aging!
Kalo kamu yang hobi mantengin beauty vlogger dan blogger, kamu pasti akan banyak mendapatkan rekomendasi skincare yang sesuai sama kebutuhanmu. Nah, kalo saya biasanya bisikan-bisikan gaib itu datang dari adik saya sendiri. Dia seringkali memberikan rekomendasi skincare yang oke. Belakangan, saya melihat perubahan yang tampak nyata dan membuat saya mengernyitkan alis, adik saya kok sekarang kulit wajahnya tampak lebih kenyal dan glowing. Sebagai seorang kakak yang seringkali dikira sebagai adik kalo pas lagi foto berdua ade saya, tentu saja ini nggak bisa dibiarkan. Hehe. Dia pun akhirnya merekomendasikan Safi Age Defy.

7 Urutan Pemakaian Safi Age Defy

Awalnya, saya mencoba produk Safi Gold Water Essence dan kesan pertamanya fix saya jatuh cinta sama produk ini. Dengan tekstur cairan yang agak kental, ternyata kekhawatiran saya terpatahkan karena produk ini tidak lengket di wajah dan cepat menyerap ke dalam permukaan wajah. Akhirnya, saya memutuskan untuk mencari tahu lebih jauh tentang rangkaian skincare produk Safi Age Defy ini dan mendapatkan 7 langkah menuju kulit kenyal dan glowing paripurna tampak awet muda. Jadi, kalo mau hasilnya maksimal memang harus telaten ya, girls.

Cleanser

Langkah pertama untuk melawan efek penuaan dini adalah dengan rajin membersihkan wajah setelah seharian beraktifitas. Safi Age Defy Cleanser yang dibandrol seharga 52 ribuan rupiah ini mampu membersihkan permukaan wajah dari debu dan sisa make up secara optimal. Foamnya akan terasa lembut dan memberi efek melembabkan. Pijat-pijat wajah dengan gerakan memutar, lalu bilas hingga bersih. Gunakan setiap pagi dan malam.

Deep Exfoliator

Penasaran nggak sih sebenarnya apa penyebab wajah kita terlihat kusam? Ternyata oh ternyata biang keroknya tuh sul kulit mati yang menumpuk di permukaan wajah. Gunakanlah Safi Age Defy Deep Exfoliator minimal 2 kali seminggu untuk hasil yang optimal. Produk yang dibandrol seharga 48 ribuan rupiah ini memiliki kandungan gold extract, silk protein, vitamin c dan jojoba scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Skin Refiner

Pernah dengar istilah double cleansing? Nah, dengan memakai Safi Age Defy Skin refiner seharga 59 ribu rupiah, kotoran atau debu atau sisa make up membandel yang masih menempel setelah memakai cleanser bisa ikut terangkat. Pssst, produk ini juga memiliki fungsi ajaib untuk menyamarkan pori loh.

Eye Contour Treatment

Safi Age Defy Eye Contour Treatment adalah produk perawatan intensif untuk area mata. Permukaan kulit di area mata merupakan lapisan kulit yang paling sensitif. Area mata juga cenderung menjadi area yang seringkali menampakkan efek penuaan seperti kerutan dan garis halus. Produk yang dijual seharga 110 ribuan ini berfungsi untuk menyamarkan garis halus, lingkaran hitam, serta mencerahkan kulit di sekitar mata. Gunakan setiap pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

Gold Water Essence

Tampilan gold extract pada kemasannya jelas membuat saya jatuh hati sama produk ini. Safi Age defy Gold Water Essence ini memiliki kandungan gold extraxt dan protein yang dapat membantu memelihara struktur kulit hingga ke lapisan kulit yang dalam. Selain itu, diperkaya dengan kandungan bio hyaluronic dapat mempertahankan kelembaban kulit sepanjang hari. Serta membantu mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit selanjutnya. Produk ini dijual seharga 140 ribuan.

Concentrated Serum

Menurunnya produksi kolagen di dalam lapisan kulit akan menimbulkan efek penuaan. Formulasi kandungan gold extract, silk protein dan triton equalizer dalam Safi Age Defy Concentrated Serum membantu memelihara produksi kolagen sehingga enyamarkan efek penuaan dan menjaga elastisitas kulit wajah. Produk ini dijual di pasaran dengan harga sekitar 117 ribuan.

Day and Night Cream

Untuk melindungi wajah dari sinar matahari, pastikan kita selalu memakai Safi Age Defy Day Cream dengan SPF 25. Produk seharga 120 ribuan ini memiliki kandungan light diffusing crystal, gold extract dan protein yang membantu meratakan penampakan warna kulit. Oleskan secara merata pada wajah dan leher.  Sementara, untuk krim malamnya Safi Age Defy Night Cream digunakan setelah pemakaian Skin Refiner dan Gold Water Essence. Kandungan gold extract, silk protein dan Phyto-SLC membantu memelihara kelembaban kulit, mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih kenyal. Night cream ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 130 ribuan.
Dengan pemakaian yang rutin dan teratur, kamu bisa merasakan sendiri deh hasilnya di kulit wajahmu. Hal yang paling terasa nyata menurut saya adalah kekenyalan dan kelembaban kulit wajah kita yang akan membuat kita terlihat awet muda dan tampak berseri. Dan, satu hal yang paling utama, kecantikan itu sejatinya terpancar dari dalam diri dan dimulai dengan sebuah senyuman di pagi hari.  Happy glowing!






38 comments :

  1. Waah boleh dicoba nih.. biar kalo blushing makin keliatan.. infonya bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Wah harganya terjangkau yak. Kabarin ke istri ah ...

    ReplyDelete
  3. Saya tertarik day and night creamnya tuh mbak... Safi Age Defy Skincare. Biar wajahnya ikutan jd cokcok Koreaaa, hehe

    ReplyDelete
  4. Untuk detail harga satu paket skin care safi ini berapa ya kak?

    ReplyDelete
  5. Deep exfoliator ini kayaknya aku mau coba, jangan2 selama ini skincare belum maksimal karena penumpukan sel kulit mati ya..

    ReplyDelete
  6. aha, teman-teman beauty blogger ku juga sudah rekomen produk Safi skin care ini.Nah ini menemukan review positifnya lagi, jadi penasaran pengen coba pakai.

    ReplyDelete
  7. Wah kakak, sudah pantas jadi Duta produk Safi. Kapan-kapan temenin saya beli produk itu ya, kalau perlu bantu pakein wkwkwkkw. Artikel yang sangat bermanfaat buat kita semuanya, AMIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak, beliin saya safi donk, safi di rumah udah habis nich

      Delete
  8. Saya butuh ini!!! Hahaha. Sejak bergabung dengan 30'club, kalo ngaca abis mandi mulai deh muncul penampakan-penampakan aneh di muka. Kerutan di mata lah, bintik hitam lah. Suka sebel sendiri. Safi bisa jadi salah satu rekomendasi.

    ReplyDelete
  9. Predikat halal sudah dimiliki... Tinggal melihat apakah ada efek sampingnya ketika digunakan... karena sepemahaman saya...produk2 seperti ini cocok2an juga..ada yg cocok ada juga yg tidak cocok

    ReplyDelete
  10. Nanti kuminta istriku untuk memakaiproduk age defy ini ah biar dia tambah lama mudanya hehe

    ReplyDelete
  11. Eh ternyata harga produk Safi cukup terjangkau ya? Saya pikir bakal mahal kek harga kosmetik anak sultan heheheh

    Saya emang lagi cari refensi kosmetik yang baik untuk area mata panda. Mungkin Safi bisa dicoba nih

    ReplyDelete
  12. Aku punya kulit sangat sensitif sekali, tapi bole juga ku coba produk safi ini dengan harga yang terjangkau pula

    ReplyDelete
  13. temen2 byk yang nyoba ini tapi jarang aku nemu yang nulis apakah produk ini cocok buat kulit yang acne prone,,, penasaran akuuuhhh, pengen cobain tapi takut, kulitku sensitif euy

    ReplyDelete
  14. Dari kapan ya...mupeng sama Safi. Bulan lalu sebenarnya ada undangan dari komunitas untuk beauty class bareng Dari. Sayang banget saya nggak bisa ikut. Hiks..next time semoga ada lagi deh

    ReplyDelete
  15. Saya lagi butuh cleanser yang aman dan halal. Tidak merusak lapisan barrier kulit wajah. Soalnya yang sedang saya pakai ternyata terasa keras dan tidak cocok dengan kulit saya yang sensitif.
    Jadi pengen tahu lebih banyak tentang Safi.

    ReplyDelete
  16. yang mau ditanyakan, apakah produk ini bisa digunakan oleh pria ? apakah aman jika memakai nya ? karna kulit pria cenderung berbeda dari wanita. apakah efeknya bakal sama /

    ReplyDelete
  17. boleh dong infonya untuk harga dari produk safi nya, dan apakah produk ini juga tersedia di minimarket?

    ReplyDelete
  18. Wah urutannya banyak juga. Memang ya mau cantik itu harus telaten deh
    Produk ini sudah terseedia di supermarketkah?

    ReplyDelete
  19. Bagi umat muslim, halal itu harus ya agar semuanya berkah. Jika membahas soal skin care, yang saya tahu para pria juga menggunakannya. Tapi kalau saya pribadi enggak lah. Gak pake gitu-gituan. Yang alami saja udah cukup

    ReplyDelete
  20. Sudah ada banyak produk Skin care halal di Indonesia, semoga bisa menjadikan wanita muslimah tepat memilih skincare mereka

    ReplyDelete
  21. Oh ada produk dari negri sebrang yang berlabel halal juga. Pada produk Indonesia yang berlabel halal rata-rata cocok. Mungkin produk ini juga cocok

    ReplyDelete
  22. Saya udah coba yang gold essence, serum sama night cream nya. Kayanya ketiganya bagus. Efeknya melembapkan

    ReplyDelete
  23. Safi Skincare lagi happening bangeeettt!
    Temen2 aku yg rajin ber-skincare ria, sering ngerekomendasikan produk ini
    Thn depan insyaAllah daku mau cobaaa

    ReplyDelete
  24. Ternyata Safi sudah mempunyai paket lengkap perawatan gini ya.
    Saya harus mencoba jg nih biar kulit wajah jg ikutan kinclong dlm usia matang.

    ReplyDelete
  25. Pas lagi cari serum yang bagus buat wajah nih, pengin coba Safy deh.
    Perawatan wajah mesti yang bagus ya.

    ReplyDelete
  26. Kemasannya cantik..dan ternyata kandungannya ok punya ya mba.. jadi pengen nyobain juga terutama yg serumnya nih. TFS mba..

    ReplyDelete
  27. They have a complete series of beauty products. I have seen them but haven’t got a chance to try them

    ReplyDelete
  28. Kunci dari perawatan wajah itu ya teratur. Kalau malas-malasan, mau pakai produk apa pun ya gak bakal hasil. But, Safi boleh juga yaaa

    ReplyDelete
  29. wah, pengen banget punya wajah yang kelihatan awet muda. kayanya boleh juga cobain safi. apalagi skincarenya komplit banget. jadi ga perlu cari2 produk lain.

    ReplyDelete
  30. Aku penasaran sama day cream nya safi ini mbak, apalagi brand ini sudah mumpuni dan cukup terkenal jadi pengen tahu khasiatnya langsung.

    ReplyDelete
  31. Sekarang banyak kosmetik beredar di pasaran yang kadang membuat kita harus jeli memilih mana yang halal atau aman untuk kulit ya mbak. Banyak juga klinik estetika yang berdiri dan menawarkan berbagai perawatan kulit. Inilah yang membuat para wanita berlomba-lomba untuk merawat kulit wajahnya agar tampil glowing, tampak lebih muda bahkan terlihat kinclong dan mulus. Tadinya saya takut mau nyobain skincare, tapi setelah baca tentang produk Safi ini jadi pengen juga. Harganya terjangkau lagi. TFS ya mbak.

    ReplyDelete
  32. Iya Safi memang bagus ya..saya juga pke tp skrg lagi abis nih..blm sempet belanja lagi..

    ReplyDelete
  33. Ternyata rahasia kulit cantik glowingnya Karena Safi ya, jadi pingin nyobain skincare Safi. Bener banget seberapa Mahal ya skincare kalau pakainya ga rutin dan dan teratur ga bakal ampuh khasiatnya

    ReplyDelete
  34. Kemasannya safi ini cantik yaaa.. Terlihat mewahnya. Dan aku baca reviewnya byk yg Bagus2...

    Setuju namanya skincare tuh yg penting pakenya rutin alias konsisten kak

    ReplyDelete
  35. Lagi ngincer beberapa produk skincare dari Safi nih. Selama ini baru pake krim pagi dan krim malam aja. Yang gold water nih kayaknya perlu masuk keranjang belanjaan. ;)

    ReplyDelete
  36. Ini nih produk yang beberapa bulan ini sudah ku lirik-lirik tapi masih belum juga masuk Tas belanja pengen nyobain serum nya.

    ReplyDelete
  37. Wah aku penasaran juga sama SAFI nih mba udah banyak yang review tapi belum sempat cobain nih :) makasih reviewnya jadi nambah tertarik

    ReplyDelete

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates