Pesta Outdoor Seru Dengan White Bounce House

by - January 28, 2022

Tren pesta outdoor semakin digandrungi terutama di masa pandemi ini. Kita tentunya merasa lebih aman dan nyaman saat menghadiri atau mengadakan pesta outdoor. Areanya lebih luas, dekorasinya lebih bebas dan tentunya sirkulasi udara yang lebih leluasa dibandingkan acara di dalam ruangan/gedung.

Gak hanya untuk acara wedding, tema pesta outdoor juga cocok diterapkan untuk beberapa momen seperti pesta ulang tahun, baby shower, pesta lamaran, atau acara family gathering. Outdoor party memungkinkan kita lebih kreatif dalam dekorasi dan ide acaranya loh!
alasan-memilih-outdoor-party
Alasan outdoor party lebih disukai jaman now

Ide Pesta Outdoor Seru

Karena diadakan di luar ruangan, kita bisa memilih taman, area kolam renang, atau rooftop sebagai tempat outdoor party. Kamu yang memiliki area pekarangan yang luas bisa banget untuk melangsungkan pesta dengan berbagai konsep yang unik. Atau kalau tidak punya area yang luas, sekarang juga sudah banyak loh spot area outdoor yang disewakan untuk berbagai keperluan acara.

Back to Prom
Buat yang mau mengadakan acara reunian, konsep back to prom ini menarik loh. Jadi, kita menggunakan tema nostalgia jaman sekolah dulu. Misalnya wajib memakai kostum ala anak sekolah serta hiburan live band yang menampilkan lagu-lagu semasa sekolah.

Mexican Fiesta
Nuansa latin Meksiko yang kental pasti bakal jadi seru nih, acaranya lebih baik diadakan sore menuju malam, dengan gemerlap lampu dan alunan musik khas Mariachi. Jangan lupa kudapan khas Mexico ya!

Garden Party
Manfaatkan ambience venue yang dikelilingi tanaman dan bunga-bunga, gunakan warna-warna earthy tone dan ornamen serba kayu hingga ke detail peralatan makan yang serba kayu. Simple tapi tetap elegan.

Game Night
Konsep ini seru nih untuk acara reunian atau family gathering, kita bisa menyediakan berbagai board game seru seperti monopoli, uno, twister dan sebagainya. Bisa juga loh meminta para undangan untuk memakai kostum sesuai tokoh di game favoritnya. Seru ya?

Picnic Party
Tema pesta yang satu ini gak kalah seru nih, kita bisa mingle bersama para tamu undangan dan menikmati makanan sembari piknik ala-ala. Bisa juga nih kita sediakan layar tancap untuk memutarkan video acara atau maybe nobar film seru juga tuh.
Kalo sudah kumpul sama bestie, party jadi lebih hype!

Serunya Pesta Outdoor dengan White Bounce House

Selain makanan yang enak dan musik yang pas, dekorasi pesta outdoor juga menjadi salah satu yang membuat pesta semakin semarak. Apalagi kalau dekorasinya bisa jadi spot interaktif dan hiburan untuk para tamu undangan. Dijamin bakalan jadi moment yang gak terlupakan!

Nah, kenalin nih White Bounce House yang bakalan bikin pesta outdoormu makin seru! Ini bisa jadi dekorasi unik sekaligus juga area entertainment yang asik gak hanya untuk anak-anak tapi juga untuk dewasa loh. 

Buat inspirasi ide, kita bisa loh bikin game-game seru yang pastinya bakalan menarik perhatian para tamu undangan. Misalnya bikin game battle di dalam area bounce housenya. Kebayang kan pasti kocak dan pastinya heboh nih!

Kamu bisa juga nih, bikin dance challenge di area bounce house yang pastinya challenging. Atau bisa juga loh jadi area photobooth yang unik, tinggal sediain aja deh properti foto yang lucu-lucu sesuai tema pesta outdoornya. 

Ide dekorasi White Bounce House untuk pesta outdoor ulang tahun anak
Di online memang banyak sih disewa dan dijual, tapi agak ngeri-ngeri sedap ya sama kualitasnya. Nah, biar bisa dipakai berulang untuk berbagai moment pesta, kita bisa beli via web inflatable-zone. Yang menariknya, lagi banyak diskon loh plus yang hebatnya gratis ongkir untuk pengiriman ke negara manapun termasuk ke Indonesia.

No worries, White Bounce House ini tuh kualitasnya gak perlu diragukan lagi loh, apalagi ada garansi uang kembali jika barang yang diterima tidak sesuai atau ada kerusakan. Cuma trusted seller/supplier sih menurutku yang berani memberikan jaminan seperti ini.

Lihat deh, kaya produk white bounce house with slide for wedding ini, cakep banget yaa, plus ada perosotannya bisa jadi gimmick seru nih or buat spot bermain untuk anak-anak. Btw, sini aku kasih tau satu rahasia lagi, web inflatable-zone sebagai seller/supplier yang menjual produk white bounce house tuh memiliki rating A+ loh. 
White bounce house with slide for wedding
Inflatable zone ternyata sudah berpengalaman selama 11 tahun memproduksi dan memasarkan rumah balon atau istana balon maupun jenis balon lainnya. Serta memiliki pelanggan yang berasal dari berbagai belahan dunia mulai dari Amerika, Eropa, dan Asia.

Untuk acara ulang tahun anak, kita bisa nih beli small white bounce house mulai dari ukuran 2.5x2.5m /8x8ft. Menggunakan bahan dari material PVC yaitu nilon dan vinil dengan intensitas hingga 1000D, Inflatable zone sangat mengutamakan kualitas produk yang berkaitan erat dengan keamanan dan kenyamanan pelanggannya. Perekat yang digunakan pun diimport langsung dari Korea Selatan loh, konon sih katanya perekat dari negaranya oppa-oppa ganteng itu digadang-gadang paling kuat di dunia.

So, sudah ada ide mau bikin pesta outdoor seru apa nih pakai white bounce house? 

You May Also Like

15 Comments

  1. Ide baru nih. Buat acara keluarga, bisa sekaligus membahagiakan para keponakannya ya kalau ada "rumah" unik sekaligus perosotannya gitu
    Acaranya pasti bakal berkesan.

    ReplyDelete
  2. Pas banget pertengahan Maret ntar mau bikin perayaan ultah buat si kecil yg berusia 3 tahun. Dia seneng banget tuh main di alam, kayak outdoor gitu. Apalagi ada mainan balon2 kyk gini tentu bikin dia makin seneng dah.

    Mau cek harganya ahhhh. Smg terjangkau��

    ReplyDelete
  3. Sukaa sama ide-ide nya, kreatif abiss 😍😍😍

    Saya tuh paling seneng kalau dapat undangan acara di outdoor gini, apalagi di daerah yang ijo-ijo sejuk.

    ReplyDelete
  4. Ide yang menarik nih pesta outdoor gini. Kebanyakan kalo di Indonesia pestanya di gedung.

    ReplyDelete
  5. Bentukannya lucu dan sepertinya gampang dipasang dimana mana. Bikin pesta jadi outstanding karena warnannya yang putih. Penasaran pengen punya euy!

    ReplyDelete
  6. Jadi kepingin prewed di white bounce house hehe..
    Momennya makin berkesan ya, apalagi buat mengundang keluarga, kerabat maupun teman

    ReplyDelete
  7. Kayanya emang lebih seru ya kalo ngadain acara outdoor. Keratif banget deh white bounce house ini, warnanya juga keren.

    ReplyDelete
  8. Anak-anak pasti suka banget nih kalau ada Bounce castle kayak gini. Pastinya mereka betah ya main di sana

    ReplyDelete
  9. Baru tahu ternyata lem dr korea itu kuat ya.. daya tariknya kuat ya seperti pesona oppa oppa korea hehe

    ReplyDelete
  10. Wahh seru ya KLO pesta outdoor seperti ini
    Apalagi KLO buat anak anak
    Pasti mereka hepi

    ReplyDelete
  11. outdoor party emang kesannya lebih fresh dan seger aja sih yaa, dan terasa lebih cheerful gitu beda banget vibesnya sama indoor. Ide outdoor party gini juga lebih recommended sih ya pas masa pandemi gini

    ReplyDelete
  12. Pasti seru nih kalau pesta outdoor ada white bounce house. Andai aja punya halaman yg luas, mau banget nih beli meski ga buat pesta.

    ReplyDelete
  13. Bikin seru bermain sama anak anak jika ada begini
    Kalau ga punya rumah dengan luas halaman sebesar ini bisa sewa patungan dengan jumlah anak bermain terbatas

    ReplyDelete
  14. Jadi super rindu dengan pesta outdoor.
    BIasanya dulu kalau tahun baru, kami sekeluarga besar kerap mengadakan acara bersama barbeque.
    Kini sudah pada menikah dan kebiasaan kumpul sudah mulai tergerus. Sedih banget...

    ReplyDelete
  15. gemes banget nih, bisa jadi pilihan kalau bingung dekorasi rumah pas acara yaa, wah anakku kalau liat pasti mau didekor terus nih tiap hari hehe

    ReplyDelete