Asiknya Belanja Online Barang Original di Mapemall

by - May 10, 2020

Pakeeeeet! Itu adalah kata-kata ajaib yang dijamin bisa bikin perempuan jaman now bahagia. Musim pandemi ini memang membuat gerak kita penuh dengan keterbatasan. Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menghibur diri sendiri. Buat saya, online shopping itu cara terbaik untuk melepas penat karena bosen saat harus dirumah aja kaya sekarang. Dan kalo mau belanja online fashion wanita untuk kebutuhan OOTD, pilihanku langsung deh ke mapemall.com


Apa sih Mapemall itu?

Mapemall itu aplikasi belanja online produk-produk branded dan original yang bisa diakses selama 24 jam. Kita bisa akses via web di mapemall.com dan via apps yang bisa didownload dari Playstore maupun Appstore.

Mapemall menghadirkan lebih dari 150 brand internasional dengan kategori fashion wanita, fashion pria, fashion anak, produk kecantikan dan olahraga, kebutuhan dekor rumah, mainan, produk travelling, alat tulis hingga elektronik dan gadget.

Dilaunching kembali pada 2018 oleh PT Gcommerce Digital Asia, Mapemall menawarkan teknologi O2O (online to offline), jadi simplenya kita bisa menggunakan fitur Pay & Pick untuk belanja online dan mengambil barang yang sudah kita pilih langsung dari store terdekat. Ini baru namanya easy shopping 2020!

Selain itu, ada juga loh fitur asisten pribadi Milla yang akan memberikan rekomendasi ukuran dan produk yang tepat sesuai dengan profil kita sebagai pembeli. Seru deh pake fitur ini, jadi pertama-tama kita diminta untuk isi profil kita, dari tinggi dan berat badan, preferensi kita soal warna baju sampai model baju yang kita suka. Nanti dia akan kasih rekomendasi authentic brand yang sesuai sama profil kita tadi.

Belanja Online Fashion Wanita di Mapemall

Sudah terlalu lama di rumah, bikin saya kangen pengen OOTD-an lagi deh. Langsung saya cek ke akun IG @mapemall_shop untuk ngintip produk fashion wanita apa aja yang lagi best seller. Plus pastinya juga meluncur cek ke akun IG @mapemall_com untuk info promo dan deals terbarunya.

Di web mapemal.com, saya juga coba pake fitur Milla untuk dapat rekomendasi OOTD yang sesuai sama profil saya. Dan voila, brand original kesayangan pun terpampang nyata, dari Marks & Spencer, Cotton On, Giordano dan Mango memanggil naluri online shoppingku. Apalagi Mapemall ini merupakan aplikasi belanja online yang memberikan kita privilege untuk mengambil produknya langsung dari store terdekat. Jadi, no worry karena produknya authentic brand langsung dari toko. Atau kalo mau pilih home delivery juga bisa dong pastinya.


Berburu Ramadhan & Idul Fitri Deals di Mapemall

Pas banget nih momentnya Ramadhan, saya lagi pengen cari koleksi fashion muslim untuk OOTD pas Hari Raya Idul Fitri nanti. Happy banget pas lihat di mapemall.com ada Ramadhan & Idul Fitri Deals yang akan kasih kita diskon up to 70% off dan cashback 40% off mulai 24 April- 24 Mei 2020. Ini sih namanya rejeki belanja online barang original di bulan suci Ramadhan.

Dan bahagia banget pas lihat ada koleksinya Ria Miranda pun masuk ke promo sale ini, saya langsung deh pilih-pilih scarf dan kaftan untuk OOTD Lebaran nanti. Ada juga koleksi fashion muslim dari Karkhaa Indonesia, Vivi Zubedi dan KAMI. Ayo, kamu juga pasti kalap dan khilaf deh lihat koleksi fashion muslim di mapemall.com.

Produk inceranku di Ramadhan & Idul Fitri Dealsnya Mapemall kali ini tuh Quisa Abaya koleksinya Vivi Zubedi yang diskon dari harga normalnya 1 jutaan jadi cuma 800 ribuan. Terus di mix and match sama scarfnya Ria Miranda. Duh, cantik dan elegan banget sih ini untuk OOTD Lebaran saya nanti.

Super Double Bonus Untuk Pemegang Kartu MAPCLUB

Siapa yang suka dapat bonus? Nah, ternyata khusus untuk pemegang kartu MAPCLUB yang belanja online authentic brand di Mapemall dapat menukarkan poin belanja dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya. Dapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin kamu! Penawaran ini berlaku hingga akhir Juni 2020.

Duh, mupeng banget kan? Finally, poin saya bisa dipake nih! I’m so happy! Yuk cobain Mapemall, aplikasi belanja online yang bisa ambil barangnya langsung di toko. Tapi, karena sekarang masih PSBB, kita bisa kok pilih pengantaran home delivery. Belanja online barang original ya pastinya di Mapemall. #MapYourStyle #AtHomeWithUs

 

 


You May Also Like

32 Comments

  1. Makin banyak ya fitur atau marketplace buat jual beli online. Praktis sih kalau beli online, cuman kadang barangnya enggak sesuai aja kalau yang dikhawatirkan. Saya baru denger tentang Mapemall soalnya.

    ReplyDelete
  2. kok kata2 awal postingan kita sama yaa.. pakeeett hhahhha.. mapemol ak baru dgr ni, tp kok kyk mirip m*at*h*ri gtu ya mak? apa perasaanku aja ya? hihi...

    ReplyDelete
  3. Ada versi online ya? Kalau kita punya voucher MAP Bisa dipakai?

    ReplyDelete
  4. Baru rau ada aplikasi mapemall. Buru2 langsung buka ig-nya. Sekalian btowsing2 item2 yg ada di mapemall.
    Mantap. Voucher MAP bisa dipake pula. Kebetulan juga punya voucher MAP yg belom kepake

    ReplyDelete
  5. Jadi ingat kemarin chit chat ma adik gosip baju lebaran sampai dompet baru. Karena adik yang sayang kakaknya. Aku dikasih link ini. Gih pilih hahaha.

    ReplyDelete
  6. Asyik banget bun. Trus jadi pengen dibelanjain deh klo gtchu

    ReplyDelete
  7. Kartu MAPClub udah lama ga dipakai. Mbaca ini jadi ingin memanfaatkannya untuk belanja baju juga biar dapat Super Double Bonus.

    ReplyDelete
  8. Bener juga sih, kita dipaksa pandemi ini untuk menerapkan digital dalam keseharian. Terlebih soal berbelanja. Kita harus membiasakan diri dalam menghadapi ini semua. Semoga pandemi ini segera berlalu ya.

    ReplyDelete
  9. kreasi Ria Miranda emang selalu bikin kebat kebit pingin beli ya?
    Kelebihan Mapemall emang O2O, sehingga pembeli mantap dengan pilihannya

    ReplyDelete
  10. Seneng banget makin banyak marketplace yang jual barang-barang ori :) Apalagi kalo ada diskonnya :D

    ReplyDelete
  11. Wah belanja disini psti oke y
    Brgny dijamin asli, g akan kecewa

    ReplyDelete
  12. Sebentar lagi lebaran tiba. Beli baju baru banyak dilakukan secara online mengingat sekarang adanya PSBB. Namun belanja online ada resikonya juga. Batang tidak asli, salah satunya. Kalau ada marketplace yang menjamin keaslian barang seperti mapemall, kita tenang dong ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget, Teh. Kalau mau dapat barang yang asli memang mesti nyari toko atau marketplace yang tepercaya.

      Delete
  13. Yeayyy, belanja barang original memang Mapemall tempatnya. Ga perlu bingung saat di rumah aja, tinggal pesen dan bisa dikirim ke rumah barangnya. Ori? Pasti!!

    ReplyDelete
  14. Kapan pun Kita mau bisa y blnja krn Mapemall itu aplikasi belanja online produk-produk branded dan original yang bisa diakses selama 24 jam

    ReplyDelete
  15. Mungkin yang biasa pakai voucher MAP seperti saya harus banget tahu ini Mba Shin, bedanya voucher MAP yang biasa dengan Mapemall ini. Apakah vocher MAP-nya bisa dibelanjakan juga secara online? Kalo ya, wah, bakal lebih seru tuh.

    ReplyDelete
  16. wah menarik nih, produk-produk di Mapemall itu authentic brand langsung dari toko

    ReplyDelete
  17. Aku baru tahu nih mapemall, jadi penasaran sih ama barang barangnya. Apalagi kalau sudah ada jaminan barang asti original. Sepertinya mau hunting buat lebaran nih.
    Semoga banyak diskon lah ya

    ReplyDelete
  18. Wah, banyak pilihan ya di Mapemall, dan pastinya soal harga bisa disesuaikan dengan budeget ya. Praktis dan memudahakan deh.. :)

    ReplyDelete
  19. Bener banget aku juga bahagia kalo ada kiriman paket wkwk...
    Btw aku baru tau lo ada mapemall..nanti coba mampir ah

    ReplyDelete
  20. Awas kalap Mba Shiiiin. Hihihihi. Secara dirimu tuh doyan shoppping. Tapi kalo shoppingnya barang ori sih bakal long last ya, awet. Justru kita lebih hemat dan efisien kalo beli barang bagus dan ori karena lama pakainya lebih lama ketimbang belanja sembarangan, gak ori, tapi sering. Jatuhnya lebih boros.

    ReplyDelete
  21. Saya belum pernah belanja di sini mba, maulah nyobain mana tahu ada yang cocok ada diskon. Keliatannya banyak barang bagus

    ReplyDelete
  22. Wah mau belanja asyik banget nih ada mapemall. Apalagi barang-barangnnya bagus dan original. Seneng banget, hihi. Yuk, belanja bulan ramadan di mapemall aja sekalian beliin untuk keluarga dan orang-orang yang membutuhkan.

    ReplyDelete
  23. Wah, Mila kece dan baik hati ya. Bisa mereferensikan produk dan ukuran juga sesuai profil kita. Kan kita jadi bisa mengira-ngira, tuh. Recommended banget dong ya online shopping di Mapemall.com ini. Apalagi aku tergoda banget sama diskon gedenya itu, hihihi ... Emak-emak banget.

    Simpan dulu lah. Sampai 24 Mei pokoknya, ya.

    ReplyDelete
  24. Mapemall ini emang keren deh, yang dijual produk original semua tapi harganya harga promo :)

    ReplyDelete
  25. Sekarang jadi suka banget belanja online semenjak di rumah aja, wah asik ya belanja di malemall nanti aku cuss liat thanks infonya

    ReplyDelete
  26. Asyik banget ini Mapemall, baru pernah denger dan sepertinya lagi banyak promo :D kebetulan lagi nyari jaket yang lucu2, siapa tahu di sini ada yang cocok dan berjodoh ya kan

    ReplyDelete
  27. aq belum pernah sih belanja di mapemall, jadi penasaran juga sih pengen coba, barang2nya bagus2 ya?

    ReplyDelete
  28. Belum pernah belanja di mapemall. terima kasih ya informasinya semoga bisa belanja juga di sini suatu saat nanti

    ReplyDelete
  29. Wah, ada MP baru ya. Mumpung ada promo yang menarik bisa langsung ceking nih.

    ReplyDelete
  30. Wah aku baru tau banget nih mape mall download ahh aplikasi dan lagi banyak promo y kak

    ReplyDelete
  31. Seru juga yah belanja melalui online kayak mapemall itu

    ReplyDelete